Jumat, 13 Juli 2018

Pahlawan Baru dan Lama Berkumpul di Sampul Anniversary ke-50 Shonen Jump!

Kami mendapat lebih banyak rincian dari edisi ulang tahun ke-50 Shonen Jump yang sekarang tersedia di Jepang. Diatas sudah diumumkan one-shot baru oleh pencipta manga Bleach ‘Tite Kubo’, sampul depan majalah adalah kolaborasi multi-artist.

Artist terkemuka menggambar karakter mereka sendiri berdampingan dengan karakter favorit mereka dari seri Jump lainnya. Eichiro Oda menggambar Luffy yang sedang merangkul Goku dari seri Dragon Ball, Boku no Hero Academia Kohei Horikoshi menggambar Deku yang sedang meniru pose ninja Naruto, Yuki Tabata menggambar Asta dari Black Clover yang berdampingan dengan Hiei dari Yu Yu Hakusho, dan Haruichi Furudate menggambar Shoyo Hinata dari Haikyu!! Yang sedang menunggangi kuda hitam Cascade dari Midori no Makibao.
Isu ini juga berisi pengumuman untuk koleksi ilustrasi Bleach mendatang JET. Satu lagi pengumuman yang menarik perhatian dalam isu ini adalah Weekly Shonen Jump chef Cross-over. Eichiro Oda akan berkolaborasi dalam One-shot berjudul “Shokugeki no Sanji” dengan Shokugeki no Souma karya Yuto Tsukuda dan Shun Saeki di edisi #34 tahun ini pada 23 Juli. Isu ini menandai ulang tahun One Piece yang ke-21.

Tsukuda akan menulis ceritanya, Saeki akan menggambar artnya, dan Ahli Diet Yuki Morisaki dipercayakan dengan kerjasama. Fans dapat mengharapkan beberapa masakan yang sangat baik minggu depan.

Source : ANN

#articles #japan #anime #manga #crossover #collaboration #mangaka #shonenjump
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar