Selasa, 10 Juli 2018

Omae wa Mada Gunma o Shiranai Berkolaborasi Dengan Kota dan Restoran di Prefektur Gunma!

Anime Pendek Omae wa Mada Gunma o Shiranai akan berkolaborasi dengan kota Annaka, Gunma, serta restoran italia Shango. Visual untuk kolaborasi dengan anime menunjukkan karakter anime di samping Gunung Myougi, Hutan Plum Akima, Jembatan Megane, dan Pemadian air panas Isobe, yang merupakan lokasi wisata terkenal di Annaka. Ilustrasi ini juga menunjukkan isobe senbai, yang dibuat dengan menggunakan air dari sumber air panas Isobe, dan kamemeshi (nasi ketel) sebuah ciri khas lokal.
Shango memiliki sembilan lokasi di prefektur Gunma, dan kolaborasi restoran itu menunjukkan merek dagangnya dengan saus daging dan potongan daging. Karakter anime muncul sebagai staf dan tamu di salah satu restoran Shango.
Anime ini ditayangkan pada tanggal 2 April dan memiliki 12 episode. Crunchyroll juga menayangkan secara streaming seri tersebut saat ditayangkan.

Anime komedi ini berpusat di Nori Kamitsuki, yang pindah dari Prefektur Chiba ke Prefektur Gunma di barat laut Tokyo, dan ceritanya berfokus pada budaya Gunma. Sebelum pindah Gunma, Kamitsuki hanya melihat bahwa prefektur memiliki reputasi yang menakutkan di internet. Setelah pindah,  ia segera berhubungan dengan orang-orang yang cinta terhadap budaya Gunma.

Source : ANN

#articles #japan #anime #culinary #restaurant #gunma #shango #omaegunmashiranai
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar