Senin, 16 Juli 2018

Medali Emas Peringatan 30 Tahun Game Megaman Ini Dihargai Sebesar 350.000 Yen!

CAPCOM mulai membuka pre-order untuk medali emas yang padat untuk memperingati ulang tahun ke-30 franchise game Rockman/Megaman.
Medal ini berbentuk seperti koin, dan juga dilengkapi dengan tambahan rantai sehingga pembeli juga bisa memakainya sebagai kalung. Medali ini berukuran 26mm (sekitar satu inci) dengan diameter, dan berat 20 gram (0,7 Ons). Tapi hal yang utama adalah harganya, Medali emas 18 karat ini harganya 350.000 Yen dan jumlahnya terbatas yaitu hanya 50.

Bagi mereka dengan budget yang lebih kecil, CAPCOM juga menjual medali perak dengan ukuran yang sama dengan desain pixel-art dengan harga 15.000 Yen yang akan diproduksi sebanyak 300 medali.
Kedua medal akan mulai dikirimkan ke pelanggan pada akhir September. Mega Man : Fully Charged merupakan serial baru yang akan mengadakan pertunjukan perdana di Comic-con International : San Diego pada tanggal 20 Juli. Dentsu Entertainment USA (Monsuno,LBX) mengungkapkan pada bulan April 2017 bahwa serial ini akan tayang perdana di Cartoon Network pada tahun 2018 atau sesudahnya.

CAPCOM akan merilis game Mega Man 11 untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 2 Oktober di Amerika Utara dan 4 Oktober di Jepang.

Source : ANN

#articles #japan #game #megaman #rockman #goldmedal #silvermedal #interest #capcom
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar