Kamis, 19 Juli 2018

Maid Cafe Terkenal di Jepang, Akiba Zettai Ryoiki Membuka Maid Cafe Winery di Akihabara!

Tempat pergi untuk tiga hal yang paling menyenangkan di dunia yaitu Anggur, Kucing, dan Gadis dengan stoking setinggi paha. Setelah fenomena unik, budaya maid cafe Jepang kini terkenal di seluruh dunia dan telah berkembang untuk membuat segala macam fantasi menjadi kenyataan, maid bertubuh sintal, maid zombie dan maid untuk membantu untuk meregangkan otot-otot anda.

Dari sekian banyak tempat di distrik Akihabara Tokyo, dimana sebagian besar maid cafe negara itu berlokasi, satu bisnis yang dibuka bernama Akiba Zettai Ryoiki telah terpilih sebagai maid cafe yang paling populer di situs perjalanan TripAdvisor, yang dimana ia juga menempati peringkat ketiga restoran populer di Kawasan Akihabara yang luas.
Cafe ini terang dan sejuk dengan suasana yang ramah yang membuatnya bagus untuk yang pertama kali mengunjunginya.
Sejak dibuka pada bulan Februari tahun lalu, popularitas Akiba Zettai Ryoiki telah meroket, dengan penduduk setempat dan turis luar negeri memberikan ulasan sambutan hangat untuk pelayanan, makanan, dan daya tarik lucu ‘kawaii’. Mengingat permintaan besar untuk gaya pengalaman maid mereka, Kawaii Maid Cafe nomor 1 ini baru saja mengumumkan akan membuka cabang kedua di Akihabara pada 20 Juli.
Sedangkan cabang pertama yang memiliki tema ‘otaku x kawaii’ atau ‘nerd x cute’ dikelola oleh maid lucu dengan telinga kucing dan kaus kaki diatas lutut, cabang kedua mangambil pendekatan yang sedikit berbeda, tapi mempertahankan fokus dari nama mereka ‘zettai ryoiki’.

Zettai Ryoiki berarti ‘wilayah absolut’ dan digunakan untuk mengacu pada area paha yang terbuka antara rok dan stoking setinggi paha.
Bernama Akiba Zettai Ryoiki A.D. 1912, cabang baru ini akan membawa pengunjung ke era dari paha yang berbeda, dengan nuansa klasik bergaya Inggris akan hadir dalam dekorasi, seragam dan sikap para maid.
Maid Cafe baru akan dijalankan dengan tema ‘classical x chaos’. 
Sementara para maid di banyak cafe bertema klasik cenderung menggunakan seragam panjang, Akiba Zettai Ryoiki A.D.1912 mencari untuk memberikan kepada pelanggan mereka pengambilan yang lucu dan kontemporer pada maid klasik dengan pakaian yang dirancang khusus yang menampilkan garis tepi yang lebih pendek. Cabang baru ini juga menggabungkan tema kucing kedalamnya dengan telinga kucing.
Tema Kucing juga akan menjadi fitur dalam makanan, dengan pilihan menu seperti steak hamburg juicy yang disajikan diatas piring besi dengan bentuk kucing.
Dan maid akan siap untuk menghias Omuraisu/Nasi Omelette anda dengan gambar kucing menggunakan saus tomat.
Untuk makanan pencuci mulut, anda dapat memanjakan diri sendiri dengan sejumlah kue mini spesial yang menampilkan ilustrasi anime yang lucu dibuat oleh Seniman Jepang Tsurushima Tatsumi dengan topping krim kocok sebagai rok untuk setiap maid.
Bagi mereka yang ingin menikmati makan malam, menu makan malam akan mencakup lebih dari 18 jenis anggur yang dipilih sommelier merupakan langkah yang mendorong mereka untuk menyebut diri mereka “Kilang Anggur Maid Pertama Akihabara”.
Tampaknya kata ‘kilang anggur’ sedang digunakan secara bebas oleh cafe baru karena tidak ada anggur yang akan dibuat di tempat tersebut. Namun, mereka serius memberi pengunjung pengalaman anggur dengan makan malam mereka, karena mereka memiliki sebuang gudang yang penuh dengan anggur dari seluruh dunia untuk dinikmati semua orang.
Jadi jika anda mencari tempat untuk minum anggur berkualitas baik dengan makanan anda di perusahaan maid dengan ‘wilayah absolut’ Akiba Zettai Ryoiki A.D.1912 menunggu kunjungan anda. Berhati-hatilah agar anda tidak berkahir seperti pelanggan rahasia ini yang menjatuhkan lebih dari US$ 4000 sampanye di maid cafe!

Source : SoraNews24

#articles #japan #interest #maidcafe #winery #akihabara #zettairyoiki #kawaiigirls #food
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar