Rabu, 11 Juli 2018

Komedian Menjadi Kirito Untuk Mempromosikan Kolaborasi SAO X Monster Strike!

Game Smartphone Monster Strike buatan Xflag berkolaborasi dengan anime Sword Art Online : Alicization dari 13 Juli hingga 2 Agustus. Sebagai stand-in untuk protagonis Sword Art Online Kirito, anggota duo komedi NON STYLE, Yuusuke Inoue akan muncul dalam iklan kolaborasi sebagai “Pendekar Monster Hitam Kirito Inoue”.
Iklan web pertama “Kampanye Party Support” akan diluncurkan pada  13 Juli, diikuti dua iklan lagi pada 17 Juli. Kampanye ini memungkinkan fans memilih hasil dari cerita dalam iklan. Voting via Twitter untuk iklan pertama dibuka pada 9 Juli dan akan ditutup pada 13 Juli. Fans dapat men-tweet salah satu dari tiga frase untuk Kirito Inoue mengatakan untuk menarik teman-temannya ke Monster Strike : “Hidupku adalah milikmu Asuna”, “Aku akan mengatakannya, tapi aku solo”, atau “Karena kamu seperti adik perempuan..” Ungkapan ini adalah kutipan dari anime.
Orang yang berpartisipasi dan men-tweet satu hashtag kampanye akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah. Kolaborasi ini menawarkan 100 handuk Kirito dan Asuna ukuran life-size dan lima set dari empat kartu kereta Seishun 18 yang berkolaborasi dengan bromide. Pemenang akan menerima pesan langsung di Twitter.

Karakter Sword Art Online : Alicization juga muncul dalam game Monster Strike dengan misi dan cerita khusus. Selain itu, promosi termasuk item dalam game dan kesempatan untuk memenangkan hadiah di dunia nyata dengan menyelesaikan misi dalam game.


#articles #japan #anime #game #sao #kirito #asuna #collab #xflag #monsterstrike #comedy
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar