Selasa, 31 Juli 2018

Kichijoji - 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi, Dari Taman Inokashira Hingga Museum Studio Ghibli!

Kichijoji – Kota yang Penuh dengan Pengunjung Sepanjang Tahun

Kichijoji adalah daerah yang populer di Tokyo dan menempati peringkat sebagai salah satu tempat yang paling diinginkan untuk tinggal di kota, menempatkan di bagian atas survei yang dilakukan oleh perusahaan real-estat.
Terletak di sisi selatan Stasiun Kichijoji ada Taman Inokashira yang merupakan simbol dari Kichijoji. Taman Inokashira menyambut ulang tahun ke-100 dan khususnya dengan datangnya musim semi, taman menjadi hidup dengan banyak pengunjung yang menikmati bunga sakura. Dalam artikel ini akan memperkenalkan 10 tempat yang harus dikunjungi di Kichijoji.

Mengarungi Perahu di Taman Inokashira

Taman Onshi Onokashira yang biasanya hanya disebut Taman Inokashira. Berjarak hanya lima menit dengan berjalan kaki dari Stasiun JR Kichijoji, Taman Inokashira disukai oleh pengunjung maupun penduduk setempat sebagai taman dengan tanaman hijau yang melimpah.
Terletak di dalam taman ada kolam Inokashira. Di sini anda dapat menikmati berbagai jenis perahu termasuk perahu angsa yang populer. Pada akhir pekan dan hari libur ramai dengan pasangan dan keluarga. Selain itu ada kebun binatang, panggung outdoor, dan kafe. Anda juga dapat menikmati Hanami dan Melihat bunga sakura di taman ini.

Nikmati Segelas Sake di Harmonica Alley

Terletak hanya 1 menit dari pintu keluar utara Stasiun Kichijoji. Ini adalah gang belakang kecil yang dipenuhi toko-toko yang berderetan, menyerupai corong harmonika yang merupakan asal dari nama ‘Harmonica Alley’.
Gang ini penuh dengan tempat makan dan minum yang canggih dan unik, seperti Harmonica Kitchen, restoran dan bar yang sudah lama berdiri. Eihire, sebuah toko yang menyajikan sake yang enak dan hidangan ikan. Poyo, sebuah toko yang mengkhususkan dalam ayam panggang yang lezat.

Merasakan Dunia Animasi di Museum Ghibli

Terletak di pekarangan Taman Inokashira merupakan tempat di mana anda akan menemukan dunia Studio Ghibli yang merupakan studio animasi yang terkenal di seluruh dunia.
Karakter dari produksi yang terkenal seperti “My Neighbor Totoro” dan “Laputa : Castle in The Sky” di pajang di museum. Ada juga area yang menunjukkan lokasi film,serta kafe yang bersebelahan. Perlu diketahui bahwa tiket dijual hanya dengan pemesanan uang muka. Tiket tidak dijual pada hari yang sama dan tidak dijual secara langsung di museum.

Bersenang-senang di Sunroad Shopping Arcade

Merupakan salah satu jalan utama Kichijoji yang terletak di luar pintu keluar utara Stasiun Kichijoji. Arcade ini berjejer dengan 150 Toko termasuk makanan cepat saji,  toko ramen,  toko sepatu, toko obat, dan pasar swalayan.
Arcade ini biasanya dikunjungi oleh banyak pembeli lokal. Area Kichijoji juga memiliki banyak fasilitas komersial dan department store termasuk Atre Kichijoji yang terhubung langsung ke stasiun dan Kirarina Keio Kichijoji yang dibuka pada tahun 2014.

Iseya Sohonten – Makan Yakitori Lezat di Tempat Terkenal Ini

Jika anda mencari restoran yang terkenal di Kichijoji, Iseya adalah tempat yang harus anda datangi. Ada tiga lokasi Iseya di daerah Kichijoji. Iseya Sohonten didirikan pada tahun 1928 dan pertama kali dioperasikan sebagai toko daging. Selama bertahun-tahun, toko terus melakukan bisnis di gedung tua ini tetapi pada tahun 2008 itu direnovasi.
Selain itu, terletak tepat di samping taman Inokashira ada Iseya-Koenten (Lokasi Taman) tempat yang besar dengan 350 kursi. Yakitori pada menu ini cukup terjangkau dengan harga 90 Yen per tusuk. Yakitori sangat cocok dengan minuman beralkohol.

Mencicipi Menchikatsu yang Juicy di Kichijoji Sato

Sambil berjalan melalui tempat belanja Kichijoji, anda pasti akan melihat antrian di depan toko. Antrian itu berada di depan Kichijoji Sato, yaitu toko yang menjual daging dan menyiapkan makanan. Orang-orang mengantri sedang menunggu untuk membeli ganso (original) maru (bulat) menchikatsu yang dijual seharga 240 yen.
Terbuat dari 100% daging sapi wagyu berkualitas tinggi, Menchikatsu dikemas dengan rasa gurih yang enak. Ini adalah makanan yang populer dengan banyak pelanggan tetap. Jika anda membeli lebih dari lima Menchikatsu, per item akan dikurangi 200 yen masing-masing. Setiap pembelian dibatasi hingga dua puluh menchikatsu per orang, dan pada akhir pekan terbatas hingga sepuluh per orang.

Kunjungan Santai di Kafe Kucing Temari No O-uchi

Merupakan tempat di mana anda dapat bermain-main dengan kucing yang menggemaskan. Suasana kafe membuatnya terasa seperti anda baru saja melangkah ke buku cerita. Tidak ada batasan waktu di sini, Jadi anda bisa menghabiskan sore yang santai bersama kucing.
Kafe ini menawarkan minuman khusus dan manisan buatan sendiri, Jadi pecinta kucing mungkin ingin tinggal di sini sepanjang hari. Mereka juga membuka sister shop bernama Temari no Oshiro Cat Cafe.

Mencicipi Makanan Berbasis Miso yang Lezat di Soybean Farm

Salah satu bumbu perwakilan Jepang adalah Miso. Di Soybean Farm mereka menjual sekitar 30 jenis miso yang berbeda dari seluruh wilayah negara. Miso dijual menurut berat, mulai dari 100 gram sehingga anda dapat dengan mudah membeli variasi favorit anda.
Di restoran yang bersebelahan anda dapat mencicipi berbagai masakan miso, seperti  sup miso kubis gulung dan Saikyo (Gaya Kyoto) cheese cake miso, itu adalah dua dari banyak hidangan yang tersedia. 

Temukan Hadiah Buatan Tangan yang Lucu di HATTIFNATT

Terletak hanya 10 menit dari stasiun Kichijoji, HATTIFNATT adalah toko yang menggabungkan kafe dan toko barang umum yang bersebelahan di dalam rumah tradisional Jepang yang telah di renovasi.
Toko itu dibuat dengan gaya pikiran anak-anak, sehingga pintu masuk hanya setinggi 130 sentimeter, dan interior lucu dan penuh warna mengingatkan pada cerita buku fantasi.

Belanja Barang Rumah Tangga Buatan Jepang di MARKUS

Di toko pilihan Kichijoji, MARKUS, Kerajinan tradisional dari seluruh pelosok negeri memberikan suasana kontemporer di ruangan ini, dan ada banyak barang yang dirancang dengan luar biasa berkumpul disini.
Ini adalah toko yang ideal untuk mencari peralatan pernis, pot, dan peralatan sehari-hari Jepang lainnya. Jika anda melihat instagram MARKUS, saya pikir anda akan segera melihat bahwa barang-barang di sini dipenuhi dengan perawatan dari para pengrajin dari seluruh Jepang yang membuatnya. Barang-barang berkualitas tinggi dan elegan dapat menjadi suvenir yang bagus.


#articles #japan #traveling #kichijoji #tokyo #guide #culinary #interest #museum #park
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar