Sabtu, 07 Juli 2018

Inilah 10 Pengalaman Wisata dan Budaya Terbaik Di Jepang Menurut Para Wisatawan!

Ketika anda berpergian ke Jepang, banyak hal yang bagus dari negara ini, Tetapi lebih baik jika anda yang mengalaminya sendiri. Untungnya, penyedia jasa perjalanan Jepang memiliki banyak hal yang disebut wisata “Taiken” (Pengalaman) dan kegiatan yang memungkinkan anda berpartisipasi secara aktif dalam aspek budaya Jepang Tradisional dan Modern.

Jadi untuk membantu para pelancong mempersempit pilihan mereka, Para pengguna TripAdvisor menyusun daftar restoran favorit mereka di Jepang, Mereka masuk di peringkat tahunan dari kegiatan dan tur terbaik di Jepang, dibawah ini adalah 10 teratas (Semua organisasi yang terdaftar disini memiliki staff dan situs web berbahasa inggris).

10. Tur Tokyo FooDrink (Tokyo)
Jika masakan Jepang yang membuat anda tertarik ke Jepang, Japan Wonder Travel memiliki beberapa tur untuk penggemar makanan dan minuman negara itu. Sebagian besar sekitar tiga setengah jam lamanya, membawa anda ke restoran, kedai makanan, dan tempat minum di Pasar ikan Tsukiji Tokyo, distrik bersejarah Asakusa, atau pusat kehidupan malam Shinjuku. Musim gugur ini, itu juga menawarkan tur baru yang mengunjungi Tsukiji dan pasar ikan baru yang dijadwalkan untuk dibuka di Toyosu.

9. Tur Bersepeda Tokyo (Tokyo)
Meskipun kota terbesar di Jepang, Pusat Tokyo cukup padat bahwa itu adalah tempat yang bagus untuk berkeliling dengan sepeda, yang menawarkan anda pemandangan yang mendalam daripada anda yang anda dapat dari kereta sambil membiarkan anda melihat lebih banyak daripada yang pernah anda lakukan dengan berjalan kaki. Tur Bersepeda Tokyo memungkinkan anda memilih antara tiga kursus yang berdurasi tiga jam yang berbeda yang melintasi jalan dan jalan raya di Tokyo, atau bersepeda sepanjang saluran air yang indah.

8. Tur Ebisuya Arashiyama (Kyoto)
Ebisuya beroperasi di Tokyo, Kanagawa, dan Hokkaido, tetapi perusahaan ini didirikan di Kyoto, dan tur mereka dari rumpun bambu Arashiyama, yang panjangnya berkisar dari satu blok dengan dua jam perjalanan yang santai adalah cara yang elegan untuk melihat salah satu bagian terindah dari kota yang sudah indah.

7. Dapur Kecil Mayuko (Tokyo)

Seperti yang kami katakan, banyak pelancong yang datang ke Jepang karena keinginan untuk makan masakan Jepang yang lezat dan otentik. Akhirnya anda harus pulang kerumah, dan jika anda menginginkan citarasa Jepang, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membuatnya di dapur anda sendiri, yang merupakan apa yang  instruktur memasak Mayuko akan ajarkan kepada anda bagaimana melakukannya dengan ramah, santai, dan tata cara.


6. Sepeda Kyoto (Kyoto)
Kereta/Kereta bawah tanah Kyoto terbatas,  jadi daripada menghabiskan setengah hari anda untuk menunggu di kuil dengan antrean panjang untuk bis yang penuh sesak, mengapa tidak melihat pemandangan dengan sepeda saja? Grup tur sepeda kyoto dimulai dari tiga hingga tujuh jam, dan mereka juga sering mendesain tur pribadi untuk grup dengan 40 pengendara.

5. Upacara Teh Kimono Maikoya Osaka (Osaka)
Berbicara tentang keramaian Kyoto, beberapa pelancong yang berkunjung ke pusat Jepang memilih untuk tinggal di dekat Osaka, karena kota yang lebih besar menawarkan pilihan hotel modern dan kenyamanan. Masih ada budaya yang dapat ditemukan di Osaka, meskipun Maikoya (Gambar dapat dilihat di bagian paling atas artikel) akan mengajarkan dasar-dasar upacara minum teh serta membantu anda mengenakan kimono formal atau yukata kecil. Mereka bukan penentu mutlak untuk tradisi, Karena anda juga dapat memilih untuk berpartisipasi dalam pelajaran mengenakan pakaian gaya barat sehari-hari anda, serta duduk di kursi jika tubuh anda tidak lentur atau cukup sigap untuk menangani Gaya Berlutut Jepang di Lantai.


4. Taksi Machi (Kyoto)
Meskipun layanan taksi di Jepang seringkali merupakan hal yang mudah karena didorong dari titik A ke titik B, beberapa pengemudi mengambil peran yang yang lebih rumit, menyediakan mobil pribadi dan deskripsi informatif tentang lokasi dan sejarah kota dalam perjalanan multi-stop melalui kota. Tur enam jam Taksi Machi dapat menampung hingga enam orang, dan jika anda memiliki kekhawatiran tentang kemampuan bahasa inggris mereka, cukup klik video diatas untuk membuat telinga anda senang dan pikiran anda tenang.

3. Memasak Makanan Jepang YUCa (Tokyo)
Dibesarkan oleh keluarga petani dan sebelumnya seorang kritikus makanan yang bekerja di New York dan Toronto, dieja YUCa menawarkan kelas-kelas bagaimana cara membuat makanan yang nikmat seperti ramen dan okonomiyaki, sushi dan tempura tradisional, kotak bekal bento karakter yang lucu, dan bahkan makanan penutup musiman Jepang.

2. Akiba Fukurou (Tokyo)
Ada yang sedikit dibongkar secara linguistik disini. Pertama Akiba adalah nama panggilan untuk Akihabara, game Tokyo dan distrik anime. Fukurou, sementara itu adalah bagaimana anda melihat burung hantu dalam bahasa Jepang, dan Akiba Fukurou adalah burung hantu, yang terletak hanya berjalan kaki sebentar dari Akihabara, dimana keluarga dari tiga lusin burung hantu tinggal. Sebagai salah satu kafe hewan paling populer di Tokyo, reservasi sangat dianjurkan.

1. MariCAR (Tokyo)
Tempelkan O ditengah dan T di bagian akhir, dan anda akan melihat apa daya tarik MariCAR. Sementara situs web perusahaan mengumumkan turnya sebagai Real Life Superhero Go-Karting, itu benar-benar waralaba permainan Mario Kart, Karena tidak hanya menyewa go kart untuk berkendara melalui pusat kota Tokyo, juga menyediakan persewaan kostum.

Untuk Saat ini MariCAR masih dalam bisnis, dan rekomendasi nomor satu dari Pengguna TripAdvisor untuk pengalaman wisata/kegiatan di Jepang.

Source : SoraNews

#articles #japan #traveling #culture #teaceremony #cycling #mariokart #cooking #culinary
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar