Kamis, 12 Juli 2018

Hadir Dalam AFAID Jakarta 2018, Seiyuu Sora Tokui Menyapa Para Fans Dengan Bahasa Indonesia


Bagi para penggemar karakter Nico Yazawa dari serial anime Love Live! ada kabar gembira untuk kalian! Sang seiyuu, Tokui Sora dalam waktu dekat akan berkunjung ke Indonesia loh. Ia akan hadir dalam event C3 AFAID Jakarta 2018 yang akan diadakan mulai 31 Agustus - 2 September mendatang.


Dalam akun Twitter-nya, ia mengabarkan berita bahagia tersebut. Ingin menarik perhatian para penggemar di Indonesia, doi pun men-tweet kabar bahagai tersebut dalam bentuk bahasa Indonesia. Berikut adalah cuitannya:



Walau menggunakan Google Translate dalam menerjemahkan cuitannya yang menyebabkan ada beberapa kata yang kurang pas, namun inti dari cuitan tersebut mengatakan bahwa ia tidak sabar bertemu dengan para fansnya di Indonesia. Ini merupakan kunjungan pertama kali baginya, dan sangat menantikannya.


Cuitannya yang berbahasa Indonesia tersebut patut diberi apresiasi, dan banyak fans yang berkomentar bahwa mereka tidak sabar untuk segera bertemu dengannya.

Source : Otacouncil.com
#article #japan #culture #lifestyle #seiyuu #soratokui #nicoyazawa #lovelive #afaid 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar