Selasa, 17 Juli 2018

Granblue Fantasy Berkolaborasi Dengan Idol Grup Aqours Love Live! Sunshine! Agustus Mendatang

Situs resmi game smartphone Granblue Fantasy mengumumkan bahwa semua anggota dari Love Live! Sunshine!! Idol grup Aqours akan muncul dalam game untuk event kolaborasi Agustus mendatang. Berikut adalah art dari Chika Takami lengkap dengan pedang dan perisai.
Staf game juga mengumumkan event kolaborasi mendatang dengan Futari wa Precure, Anime pertama dalam franchise Precure jangka panjang untuk bulan Oktober. Selain itu, Game ini akan menambahkan cerita sampingan untuk kolaborasi game smartphone Tales of Asteria.

Cygames merilis game smartphone Granblue Fantasy pada tahun 2014, dan game ini sudah diunduh sebanyak 18 juta unduhan. Cygames dan Platinum Games sedang mengembangkan proyek Granblue Fantasy Re : Link untuk PlayStation 4.

Game ini menginspirasi serial anime 13 Episode pada April 2017, dan serial ini akan dirilis oleh Aniplex of America dengan dubbing inggris.

Source : ANN

#articles #japan #anime #game #granbluefantasy #collab #lovelivesunshine #chikatakami
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar