Selasa, 24 Juli 2018

Final Fairy Tail Memperlihatkan Visual dan Mengkonfirmasi Tayang Perdana Pada Bulan Oktober!

Avex Pictures memperlihatkan visual dan penayangan perdana bulan Oktober untuk seri terakhir dari anime Fairy Tail. Seri ini akan ditayangkan di TV Tokyo dan jaringan afiliasi.
Staf utama semua kembali dari kedua dan anime terbaru. Shinji Ishihira menyutradarai di A-1 Pictures dan Bridge, Masashi Sogo menangani komposisi seri, dan Shinji Takeuchi dan Toshihiko Sano yang mendesain karakter. Shoji Hata merupakan perancang suara dan Yasuharu Takanashi menyusun musik. Dengan pengecualian studio animasi kedua dan para desainer karakter, staf utama sama dengan anime yang pertama.

Anggota pemeran yang kembali lagi adalah Tetsuya Kakihara (Natsu), Aya Hirano (Lucy), Rie Kugimiya (Happy), Yuuichi Nakamura (Gray), Sayaka Ohara (Erza).

Seri manga Fairy Tail mengikuti petualangan guild penyihir yang palin terkenal di dunia, Fairy Tail. Manga ini diluncurkan pada tahun 2006 dan berakhir pada Juni lalu. Manga ini telah menginspirasi dua anime, dua movie anime, beberapa proyek video anime original, dan manga spin-off. Kodansha Comics menerbitkan manga original dan sejumlah spin-off nya di Amerika Utara.

Atsuo Ueda (Dr.Prisoner, Hajime Shacho Monogatari) meluncurkan sekuel resmi manga original di aplikasi manga Pocket Magazine Kodansha. Pencipta manga Kenshiro Sakamoto (Shikkoku no Ten) sedang menggambar Fairy Tail : Happy no Daibouken yang merupakan manga spin-off Happy yang akan diluncurkan segera. Ushio Ando menyajikan cerita dan art untuk manga spin-off Fairy Tail City Hero yang dijadwalkan untuk debut musim gugur ini.

Source : ANN

#articles #japan #anime #manga #fairytail #final #premiere #october #staf #characters
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar