Rabu, 25 Juli 2018

Figure Ritsuko Evangelion ini Kakinya Melengkung Akibat Panas Ekstrim di Jepang!

Kedahsyatan musim panas tidak memiliki belas kasihan terhadap figure Evangelion milik fans satu ini. Selama beberapa hari terkahir, sinar matahari telah memanggang Jepang dengan rekor panas. Sebenarnya mungkin menggoreng adalah istilah yang lebih baik, karena bukti foto telah menunjukkan bahwa itu cukup panas untuk menggunakan atap mobil anda sebagai hot plate untuk membuat garing irisan ham.

Itu tidak cukup panas untuk memasak makanan, tetapi juga figure anime. Di antara dekorasi interior pengguna Twitter Jepang @genkinokakera ada sebuah figure Ritsuko Akagi yang merupakan salah satu ilmuwan di seri Evangelion.

Sementara setiap anggota pemeran Evangelion adalah orang yang cacat atau tidak sempurna, Ritsuko yang dapat diandalkan untuk beberapa bagian adalah individu yang berdiri sendiri. Sayangnya, hal yang sama tidak bisa lagi dikatakan untuk figure @genkinokakera.
Panas musim panas telah begitu kuat sehingga menyebabkan tubuh plastik Ritsuko kehilangan integritas stukturalnya, membengkokan pergelangan kakinya dan menyebabkan figure itu membungkuk dalam apa yang sebenarnya akan menjadi pertunjukkan keseimbangan dan kekuatan otot yang luar biasa dalam kehidupan nyata. Lebih dari satu yang mengomentari yang teringat dengan gerakan anti gravitasi Michael Jackson.
Smooth Scientist?

Sementara sebagian besar yang melihat foto Ritsuko yang rusak karena panas mereka terkejut, beberapa kolektor veteran menganggukkan kepala mereka ketika mengingat pengalaman serupa dari gelombang panas yang lalu.

Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa fenomena semacam itu mungkin terjadi sebelum melihat foto @genkinokakera dan meninggalkan komentar seperti :

“Ritsuko, Tolong Berdiri!”
“Kurasa kita harus menempelkan figure kita ke dinding”
“Saat saya melihat tweet ini, saya berlari untuk melihat figure saya”
“Whoa, Mereka bisa melengkung karena panas? Saya harap figure Hatsune Miku tercinta akan baik-baik saja."

Namun, jika ada satu hal yang patut disyukuri, Figure Ritsuko @genkinokakera bukan merupakan figure berkualitas tinggi dalam edisi terbatas. Ini adalah mainan murah yang dibungkus dengan beberapa permen, dan sepertinya panas itu cenderung membengkokkan suatu figure yang murah daripada figure dengan harga premium. Namun, di sini ada harapan dengan film Rebuild of Evangelion keempat akhirnya memiliki tanggal rilis, beberapa merchandise baru Ritsuko sedang dikerjakan, karena @genkinokakera mungkin akan berada di pasar untuk mencari penggantinya.


#articles #japan #interest #anime #evangelion #figure #ritsukoakagi #funny #heatwaves
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar