Rabu, 04 Juli 2018

Digimon Memperkenalkan Proyek Game Baru Pada 29 Juli!

Situs resmi Digimon Adventure mengumumkan bahwa event “Digimon Thanksgiving 2018” pada 29 Juli akan mempresentasikan Pertemuan Khusus dan Pengumuman Game terbaru dimana staff akan mengungkap proyek game Digimon yang baru. Presentasi akan dimulai pada jam 6 sore waktu Jepang.
Presentasi ini akan memiliki bagian anime yang termasuk talkshow dengan para anggota pemeran. Presentasi ini akan ditayangkan melalui siaran langsung di YouTube dan NicoNico.
.
Produser Bandai Namco Entertainment, Kazumasa Habu mengungkapkan dalam sebuah wawancara bulan Desember bahwa game Digimon Story yang baru sedang dalam tahap pengerjaan untuk Playstation 4. Game terbaru dalam seri, Digimon Story Cyber Sleuth – Memory Hacker, mulai dikirimkan dari Jepang pada bulan Desember 2017 dan di bagian barat bulan Januari. Game ini tersedia untuk PS4 dan PS Vita, tetapi dikembangkan untuk PS Vita menggunakan game Digimon Story Cyber Sleuth sebelumnya sebagai basis.


#articles #japan #anime #game #digimonadventure #digimonthanksgiving2018 #playstation
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar