Senin, 02 Juli 2018

Violet Evergarden Memperlihatkan Video Pengumuman Mengenai Projek Baru Animenya!

Akun Twitter resmi Kyoto Animation untuk anime Violet Evergarden mengungkap sebuah video pengumuman. Film ini menampilkan cuplikan dari serial anime, tetapi mengungkapkan bahwa film ini akan ditayangkan di waktu yang bersamaan di seluruh dunia pada bulan Januari 2020 (Proyek ini sebelumnya hanya diumumkan untuk pembukaan Januari 2020 di Jepang saja).
Akun Twitter juga memperlihatkan visual baru untuk filmnya. Kyoto Animation juga mengumumkan bahwa franchise ini akan mendapatkan karya baru yang akan diterbitkan.
Penulis Kana Akatsuki dan Ilustrator novel Violet Evergarden Akiko Takase memenangkan hadiah utama dalam Kyoto Animation Award yang kelima dalam kategori Novel pada tahun 2014. Kemenangan tersebut menandai pertama kalinya bahwa setiap karya memenangkan hadiah dalam satu dari tiga kategori (novel, skenario, dan manga). Esuma Bunko menerbitkan seri novel dua volume di Jepang pada bulan Desember 2015 dan Deseber 2016. Akatsuki dan Esuma Bunko menerbitkan novel side story Violet Evergarden Gaiden pada tanggal 23 Maret.
Source : ANN

#article #japan #anime #violetevergarden #shinsakugekijouban #kyotoanimation #novel 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar