Selasa, 24 Juli 2018

Anda Dapat Menjadi Ninja & Menyelesaikan Misi dari Master Hikarikage di Ninja Run Kyoto!

Perjalanan khas Kyoto termasuk berdiri di sekitar kuil, mengagumi arsitektur dan pemandangan saat anda menunggu giliran untuk mengambil beberapa foto pemandangan. Meskipun itu adalah cara yang sangat menyenangkan untuk merasakan eks ibukota Jepang, mereka yang mencari pengalaman yang lebih aktif akan senang mengetahui bahwa mereka sekarang memiliki opsi alternatif untuk bergabung sementara dengan klan ninja.
Ninja Run, yang berbasis di Lingkungan Fushimi Kyoto (Rumah dari Kuil Fushimi Inari yang indah) baru saja beroperasi pada bulan ini. Berbeda dengan tur yang biasa, peserta Ninja Run berpakaian dari kepal hingga ujung kaki dengan pakaian ninja yang dirancang secara otentik dan bekerja sama dengan rekan tim untuk melakukan misi di komunitas lokal.
Seperti apa misinya? Situs web Ninja Run memberikan petunjuk “memperoleh informasi dari musuh, pengrusakan, pertempuran dan menjaga orang-orang penting,” dan memecahkan misteri, permainan melarikan diri, dan membantu pedagang lokal juga merupakan satu opsi. Secara keseluruhan, ada lebih dari 100 tujuan ninja yang berbeda yang dibagi menjadi berbagai tingkat kesulitan.
Setelah menyelesaikan misi anda, Anda akan dinilai oleh Organisasi Master Ninja dan diberi peringkat tergantung pada tingkat keterampilan yang anda tunjukkan dalam menjalani tugas anda serta sertifikat penyelesaian sebagai bukti kemampuan shinobi anda.
Sementara era keemasan ninja sesuai periode isolasi masa lalu Jepang, Ninja Run menawarkan kunjungan tidak hanya dalam bahasa Jepang, Tetapi juga bahasa Inggris dan Cina, menyambut para wisatawan asing ke dalam aktivitasnya. Ninja dari Ninja Run juga sedang dalam proses untuk bahasa Prancis, Spanyol, Korea,  dan Thailand mereka dan berencana untuk menawarkan misi dalam bahasa-bahasa itu juga dalam waktu dekat.
Operasi misi tunggal termasuk biaya penyewaan baju ninja mulai dari 4.800 Yen dengan misi tambahan tersedia sebagai opsi tambahan untuk para prajurit bayangan yang rajin. Peserta dari segala usia dapat ikut serta, meskipun anak-anak harus dd dampingi orang dewasa (Barangkali dengan lemah lembut menarik mereka ke masyarakat biasa setelah misi selesai, jangan sampai mereka memutuskan untuk menjadi ninja sepanjang hidup mereka).
Biasanya misi Ninja Run ditawarkan antara pukul 9 pagi hingga 6 sore, tetapi selama bulan musim panas anda juga dapat meminta waktu lebih awal jam 8 pagi hingga pukul 9 malam untuk membantu anda terhindar dari panas tengah hari atau mengisi jadwal kehidupan malam yang agak kurang di Kyoto. Jika anda siap melangkah ke dunia Shinobi, anda dapat melakukan reservasi pada situs resmi dibawah ini.

Source : SoraNews24 , Situs Resmi Ninja Run

#articles #japan #interest #traveling #kyoto #fushimiinari #temple #ninjarun #100mission 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar