Senin, 23 Juli 2018

7 Anime Mahou Shoujo Dengan Cerita Yang Mengerikan!

Puella Magi Madoka Magica 
Bukan kisah gadis penyihir yang tidak berakhir dengan tragedi Madoka Magica. Ini sebenarnya sangat umum dalam seri yang lebih lama seperti Maho no Princess Minky Momo, Nurse Angel Ririka SOS, dan Sailor Moon, belum lagi penggemar Nanoha Franchise. Madoka Magica membawa minat ceruk ini untuk menjadi terkenal bagi khalayak yang luas, dengan membunuh salah satu pemimpinnya dengan cara mengerikan pada episode tiga dan mengungkapkan maskotnya sebagai antagonis utama tim. Serial ini juga tidak takut untuk menggabambarkan secara grafis penderitaan emosional sang pemeran, mempererat merupakan hal yang penting untuk memberitahu para peniru untuk tahun-tahun mendatang.

Uta~Kata
Seri ini mendahului Madoka Magica dan sementara itu berhubungan dengan tema psikologis yang serupa, pendekatannya kurang artistik abstrak dan lebih terang-terangan. Ini juga berkubang dalam kesengsaraannya lebih terang-terangan dan menyimpan misteri. Murid Sekolah Menengah Ichika Tachibana menerima jimat dari Manatsu, seorang gadis di cermin yang memungkinkannya berkomunikasi dengan Jin dan mendapatkan kekuatan magis secara singkat. Terlepas dari pakaian mahou shoujo, serial ini bergantung pada penggambaran unsur-unsur psikologis yang berhubungan dengan masa remaja, penyakit mental (terutama gangguan obsesif-kompulsif) dan pelecehan seksual.

Il sole penetra le illusioni – Day Break Illusion
Adalah serial anime original yang muncul tidak lama setelah Madoka Magica selesai. Sebagian besar tampaknya secara langsung berasal dari pengaruh masa lalu dengan drama horor yang dirubah, dengan monster yang memakan semua energi negatif manusia dan mengubah manusia menjadi monster itu sendiri. Sebagian besar suasana tragis dari acara itu mengandalkan pada rasa bersalah karakter atas pembunuhan manusia,  yang penggambarannya bahkan serupa dengan Madoka Magica dan mengambil tema dari kartu tarot yang diakui keren.

Yuki Yuna wa Yuusha de Aru
Mungkin lebih optimis dari pendahulunya pada akhirnya, tetapi film itu masih tidak memiliki masalah menempatkan gadis penyihirnya melalui penggangu. Penggunaan kekuatan sihir para pemainnya secara langsung terkait dengan kesehatan fisik mereka yang berlangsung tentang bagaimana anda bisa berharap. Seluruh tim masing-masing ada yang kehilangan indra mereka mulai dari pendengaran,  penghlihatan atau suara mereka sebelum episode terakhir. Film ini membalikkan keadaan pada akhirnya, tetapi itu tidak berarti jalan disana tidak banyak yang menggangu.

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku
Ini membawa kita ke subgenre ‘pertandingan kematian gadis penyihir’. Seri ini dijalankan dibawah ide bahwa ada terlalu banyak gadis penyihir di satu area dan ketika itu terjadi mereka akan memusnahkan kawanan dengan cara mengadu domba satu sama lain. Inilah ketika cerita menjadi kelam demi kegelapan, membuat pengalaman menonton yang bergantung pada bersenang-senang ketika menebak siapa yang mati berikutnya, seperti anda memandang bencana yang terjadi perlahan. Seri Mahou Shoujo Ikusei Keikaku adalah seri yang didominasi oleh penjahat dan pengkhianatan yang dimana protagonis yang polos didorong hingga batasnya.

Mahou Shoujo Site
Jika proyek Mahou Shoujo Ikusei Keikaku adalah tentang trauma emosional yang sedang berlangsung di masa kini, Mahou Shoujo Site juga menerapkan semua kesengsaraan itu pada masa lalu para pemainnya. Semua orang dalam seri ini, mulai dari keluarga hingga teman sekelas hingga teman adalah orang yang benar-benar mengerikan, membuat jam reka bencana meningkat secara eksponensial. Setiap satu orang karakter adalah korban dari pelecehan atau pelaku dan cerita berhasil menyesuaikan celana dalam ajaib ke dalam campuran. 

Mahou Shoujo Tokushusen Asuka
Anime ini bahkan belum keluar, tetapi manga sudah tersedia dalam bahasa Inggris jika anda menyukai gadis penyihir yang suka merenung dengan lebih banyak aksesoris aksi dan barang tragis. Mahou Shoujo Tokushusen Asuka adalah aksi militer yang berputar pada konsep invasi alien sebagai hal yang menghantui karakter. Asuka bertempur melawan PTSD dan sangat menentang kepahlawanan kecuali melindungi seseorang yang sangat dia sayangi. Sayangnya untuk Asuka kewajiban untuk menjaga dari alien yang menghancurkan dunia yang dia sayangi.

Source : ANN

#articles #japan #anime #manga #mahoushoujo #horrifying #story #list #darkstory
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar