Senin, 16 Juli 2018

5 Tempat Yang Harus Dikunjungi di Kawaguchiko - Gunung Fuji, Taman Bermain Fuji-Q, dan Museum Seni!

Area Kawaguchiko adalah sebuah resor di prefektur Yamanashi, tidak jauh dari ibu kota Tokyo. Terletak di kaki Gunung Fuji yang merupakan Gunung yang terbesar di Jepang, adalah daerah utama Fujikawaguchiko yang dimana anda dapat menikmati alam yang indah, danau, dan berbagai hiburan lainnya.

Puncak dari Area ini tidak diragukan lagi adalah Danau Kawaguchiko yang indah dan pemandangan gunung yang luas dan luar biasa. Fuji berdiri di kejauhan. Fasilitas hiburan, restoran, dan hotel yang mengellingi danau. Jarak ke Tokyo hanya satu setengah jam perjalanan dengan bus dari Shinjuku. Dalam artikel ini, kami memperkenalkan lima lokasi di Kawaguchiko yang ingin anda kunjungi.

Ambil Foto di Spot Foto Gunung Fuji
Lokasi pertama adalah di Kawaguchiko Amphi Hall di tepi utara Danau Kawaguchiko. Di dekatnya anda dapat mengambil foto dari jembatan besar di Danau Kawaguchiko dekat Gunung Fuji.
Yang kedua adalah Daerah Oishi Park,dengan hanya melewati sisi barat danau dari tepian utara merupakan tempat populer lainnya. Disini anda dapat menikmati Gunung Fuji yang terlihat di balik danau Kawaguchiko bersama dengan ladang bunga musiman. Dari Juni hingga Juli adalah ketika anda dapat melihat bunga lavender yang sedang mekar di seluruh ladang.

Ada banyak tempat bagus di sisi utara danau Kawaguchiko dengan pemandangan, jadi berjalanlah dan pastikan untuk mencari tempat favorit anda untuk mengambil foto.

Panoramic Ropeway Gunung Fuji
Merupakan tempat anda melihat Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko dari sudut pandang yang berbeda. Kereta gantung akan membawa anda naik Gunung Tenjo. Kereta gantung itu sebelumnya disebut Kachi-Kachi Yama Ropeway seperti Gunung Tenjo yang dikatakan gunung yang dimana cerita rakyat ‘Kachi-Kachi Yama’ terjadi.
Setelah anda dengan nyaman mendaki gunung dengan kereta gantung, menuju ke tempat pengamatan di puncaknya. Anda dapat menikmati panorama Gunung yang luas. Daerah Heaven Bells yang berbentk hati juga populer sebagai tempat foto. Jika anda lelah, maka kami akan merekomendasikan menikmati makanan ringan seperti dango atau float teh hijau matcha di Tanuki Tea Shop.

Museum Hutan Musik Kawaguchiko
Selanjutnya, kami akan memperkenalkan dua museum yang dapat anda nikmati bahkan dalam cuaca yang kurang ideal. Pertama adalah museum hutan musik Kawaguchiko yang bertempat di sebuah bangunan bergaya barat yang eye-catching di sebuah taman yang luas.

Disini anda dapat menemukan beberapa hal termasuk kotak musik besar yang akan dimuat ke Titanic. Ada juga konser seni pasir dimana menggunakan seni pasir bersama dengan musik untuk menggambarkan cerita yang diadakan tiga kali sehari.
Kemudian, pergilah ke kebun mawar yang dimana anda dapat menikmati mawar yang beraneka warna di hari yang cerah. Anda dapat menikmati semua 720 jenis bunga mawar yang bermekaran selama Juni ketika bunga sedang musim.

Museum Seni Itchiku Kubota
Merupakan sebuah museum yang mendapat tiga bintang pada tahun 2009 oleh Michelin Travel Guide. Disini anda dapat menemukan karya-karya dari Itchiku Kubota, seorang seniman kerajinan pencelupan yang dipajang, bertempat di dalam arsitektur bergaya Jepang yang indah. Itchiku Kubota terkenal karena membangkitkan teknik pencelupan yang sudah punah yang disebut Tsujigahana dengan interpretasi dan keterampilannya sendiri. Di lokasi museum, anda juga akan menemukan galeri kaca, toko museum, dan kedai teh.

Fuji-Q Highland
Merupakan sebuah taman hiburan yang sangat populer dikalangan orang dewasa muda. Tempat ini terkenal karena banyaknya wahana dan atraksi yang mendebarkan. Taman ini dipenuhi oleh rollercoaster yang memegang Guiness World Record seperti Fujiyama, Takabisha,dan Eejanaika yang terkenal karena ketinggian, kecepatan dan sudut penurunannya.
Selain atraksi ada juga labirin raksasa, rumah hantu, dan area La Villa de Gaspard et Lisa yang berdasarkan buku bergambar Prancis. Hotel dan Restoran juga dekat, jadi kami sarankan mengambil keuntungan dari fasilitas ini jika mengunjungi taman.


#articles #japan #traveling #interest #fujiyama #kawaguchiko #museum #fuji-Q #park
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar