Sabtu, 14 Juli 2018

5 Layanan Yang Dapat Membantu dan Meringankan Beban Anda Ketika Berkunjung ke Jepang!

Meskipun anda ingin menikmati perjalanan ke Jepang, jika anda dibebani banyak barang, sangat sulit untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Bahkan berjalan berkeliling mencari lift di stasiun bisa jadi sulit. Saat transit, anda akan menghadapi tantangan yang lebih besar.

Saat ini di Jepang, ada layanan yang memungkinkan anda menikmati perjalanan tanpa kesusahan bahkan ketika anda memiliki banyak barang berat. Silahkan temukan layanan yang paling terbaik untuk melayani kebutuhan perjalanan anda.

Menggunakan Loker Koin
Di stasiun kereta api besar, loker koin ini dapat ditemukan dimana-mana. Ukuran loker mulai dari yang kecil hingga besar dengan harga yang bervariasi. Loker pada dasarnya dibagi menjadi tiga jenis : loker menggunakan kunci, loker yang menggunakan kata sandi, dan loker menggunakan kartu khusus.
Loker juga dapat ditemukan di luar dekat stasiun, dan harganya cenderung lebih murah daripada loker di dalam stasiun. Ketika mencari loker koin yang terbuka atau memeriksa loker yang sedang anda gunakan, anda dapat memeriksanya menggunakan teknologi terbaru yang sangat mudah digunakan.

Berpindah Dengan Mudah Sekitar Kota Menggunakan Taksi
Pada suatu waktu, tarif taksi Jepang merupakan nomor satu atau nomor dua termahal di dunia. Namun, untuk membantu banyak orang agar menggunakan taksi dengan lebih mudah, mulai Januari 2017 tarif minimum untuk taksi berkisar dari 380 Yen hingga 410 Yen di area Tokyo.

Sagawa Express dan Yamato Transport
Merupakan dua perusahaan transportasi utama Jepang, telah mengumumkan layanan yang memungkinkan orang untuk berpergian dengan ringan tanpa barang berat. Layanan ini menawarkan penyimpanan bagasi sementara, pengiriman bagasi dari hotel dan bandara, dan sebagainya.
Meskipun jumlah lokasi yang menawarkan layanan ini masih agak terbatas, mereka cenderung berpusat di sekitar stasiun kereta api besar dan tempat-tempat wisata besar. Di Tokyo dapat ditemukan di Stasiun Tokyo, Asakusa dan Shinjuku.

Gunakan Airporter untuk Check-out Hotel yang Terlambat
Setelah Check-out dari hotel dan meminta staf di depan untuk menjaga tas anda sementara, bukankah anda pernah berpikir bahwa melakukan perjalanan khusus sepanjang perjalanan kembali untuk mengambil tas anda lagi merupakan suatu gangguan?
Airporter menawarkan layanan dimana staf akan datang ke hotel anda atau ke stasiun terdekat dan mengambil bagasi anda, dan kemudian mengantarkannya ke bandara pada hari yang sama. Wisatawan dapat mengambil barang-barang mereka di bandara sebelum mereka check-in, dan semua prosedur yang diperlukan dapat dilakukan melalui internet.

Ecbocloak – Penyimpanan Bagasi di Semua Bagian Kota
Menawarkan layanan di Tokyo dan Wilayah Kansai, Fukuoka, Hokkaido, Okinawa, dan area lainnya juga. Toko-toko yang berpartisipasi dengan ecbocloak akan menawarkan untuk menjaga barang anda dan barang lainnya. Ini termasuk kafe, toko penyewaan kimono, sport center, dan sebagainya hanya untuk beberapa nama.
Harganya hampir sama dengan sewa loker koin, dan pembayaran dilakukan sebelum waktunya atau pada hari yang sama ketika anda melakukan reservasi melalui internet. Saat ini, layanan tersedia di kantor pos, dan juga di dalam dan di luar gerbang tiket Stasiun Tokyo.


#articles #japan #traveling #guide #services #locker #taxi #transport #ecbocloak #tips
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar