Senin, 09 Juli 2018

5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Berada di Umeda, Osaka!

Umeda adalah pusat transportasi utama Osaka, dengan banyak pilihan pusat perbelanjaan, tempat makan,  dan penginapan. Berikut adalah 5 rekomendasi untuk hal-hal yang dapat anda nikmati saat berkunjung, termasuk makanan Osaka yang lezat, seperti Okonomiyaki dan Takoyaki, dan Umeda Sky Building yang indah.

1. Mencari Suvenir di Pusat Perbelanjaan
Umeda dipenuhi dengan kompleks perdagangan, tiga perumahan department store utama besar dan banyak pusat perbelanjaan. Dipusatkan sekitar stasiun JR Osaka adalah Lucua dan Lucua 1100 yang terhubung dengan stasiun di sisi utara, dan Grand Front Osaka bahkan lebih jauh ke utara.

Mampirlah untuk menemukan barang-barang trendi dari butik bermerek dan toko yang populer di kalangan generasi muda di seluruh dunia. Di sisi timur Grand Front Osaka, anda dapat mengunjung Yodobashi Camera.

Pergilah ke selatan stasiun untuk menemukan Daimaru Umeda, rumah dari Pokemon Center Osaka, Serta Department Store Hanshin, Kedua Department Store terbesar di Kansai.

Di area bawah tanah, mereka menjual bahan makanan, mereka juga memiliki barang-barang ekslusif Osaka, jadi carilah oleh-oleh disini. Di sisi timur stasiun, Hankyu Department Store dilengkapi dengan toko kosmetik dan toko yang menjual makanan pencuci mulut dan manisan.

2. Menikmati Tempat Makanan yang Beragam di Osaka
Stasiun JR Osaka dan semua stasiun Umeda dihubungkan oleh lorong dan terowongan bawah tanah. Jika anda meneruskan sepanjang jalur itu, Anda akan menemukan area restoran dan tempat belanja bawah tanah.

Jika anda ingin menikmati masakan Osaka yang murah dan lezat, pergilah ke tempat yang sering dikunjungi oleh penduduk setempat. Shin-Umeda Shokudogai, Hankyu Sanbangai, dan Whity Umeda memiliki berbagai macam usaha termasuk bar, restoran kushikatsu, dan penjual takoyaki.

Di kedai jus dan kedai kopi retro, Anda dapat menikmati Jus Campuran Osaka. Di Kitashinchi, seperempat luas di selatan Stasiun JR Osaka, Anda dapat menikmati makanan kelas atas seperti daging sapi Kobe yang terkenal di dunia.

Kawasan kehidupan malam ini memiliki deretan Izakaya, restoran dan bar. Anda dapat mencari restoran khusus daging panggang, bar daging dan bahkan restoran yakiniku kelas atas yang mahal disini.

Ramen lokal yang populer juga dipusatkan di daerah Umeda. Perintis ramen tonkotsu Hakata Ippudo dan Osaka yang didirikan Dotonbori Shinza dikenal di seluruh negeri. Favorit orang lokal Yosuko Ramen dan Ramen Kotan dikunjungi banyak orang setelah semalaman minum dan menjadi cukup ramai pada malam hari. 

3. Jalan-Jalan di Umeda Sky Building
Umeda Sky Building berjarak sekitar 10 menit dari Stasiun JR Osaka dengan berjalan kaki. Bentuk yang unik dari tempat wisata ini menarik pengunjung dari seluruh dunia.

Bagian Atas dari dua gedung pencakar langit dihubungkan oleh koridor yang bundar, dan anda bisa naik ke koridor melalui lift langsung atau eskalator. Koridor terbuka dengan tinggi 173 meter diatas tanah, menawarkan pemandangan 360 derajat.

Pada malam hari, lantai bawah akan menyala, membuatnya tampak seolah-olah anda berjalan di Milky Way, menciptakan pemandangan indah bersama dengan pemandangan kota Osaka di bawah.

Umeda Sky Building
Alamat : Osaka, Kita, Oyodonaka 1-1 Google Maps
Akses : Stasiun JR Osaka, Berjarak 10 menit dari tiap stasiun di Umeda.

4. Naik Bianglala HEP FIVE
HEP FIVE adalah kompleks komersial serbaguna yang populer di kalangan generasi muda, dengan bianglala merah di atapnya. Pengunjung disini dapat menikmati hiburan dan belanja, bersama dengan bianglala.

Dengan 600 Yen anda dapat menikmati naik bianglala selama 15 Menit, dan bianglala akan mencapai ketinggian 103 meter. Memeberikan pemandangan ke seluruh area Umeda yang membentang sampai pelabuhan Osaka. Anda juga mengambil foto sebagai kenang-kenangan dari perjalanan Anda.

HEP FIVE
Alamat : Osaka, Osaka, Kita, Tsunoda 5-15 Google Maps
Akses : Stasiun JR Osaka,  Lima menit berjalan kaki dari tiap stasiun Umeda.

5. Ngemil di Tenjinbashisuji Shotengai
Regangkan kaki anda dan lakukan perjalanan sedikit di luar daerah Umeda untuk merasakan gaya hidup lokal di Tenjinbashisuji Shotengai. Shotengai ini, atau jalan pusat perbelanjaan dikatakan sebagai yang terpanjang di Jepang, Membentang sepanjang 2,6 Kilometer.

Deretan kedai sushi dan restoran murah, rumah teh bersejarah dan toko pisau, serta toko-toko murah dan populer melengkapi Tenjinbashisuji. Ada banyak makanan yang tersedia seperti kroket, kushikatsu, manisan wagashi, jadi berjalanlah dan makan sambil mengobrol dengan pemilik toko.

Tenjinbashisuji Shotengai
Alamat : Osaka, Osaka, Kita , Tenjinbashi Google Maps
Akses : Tepat oleh Stasiun 6-chome Tenjinbashisuji (Tanimachi, Sakai, Hankyu Lines) atau Stasiun Temma (Osaka Loop Line).

Menemukan Umeda dengan Peta di Tangan

Ada banyak stasiun di Daerah Umeda, termasuk Stasiun Osaka dan Stasiun Umeda, akan membuat bingung bagi yang pertama kali kesana. Pada saat yang sama, ada juga sensasi berkeliaran di koridor dan tangga dan menemukan harta karun tersembunyi dan toko-toko unik.

Pusat Informasi stasiun terletak di Stasiun JR Osaka di depan gerbang tengah dan di Stasiun kereta bawah tanah Umeda,  jadi ambilah peta supaya pikiran tenang. Nikmati Pengalaman khas Osaka di daerah Umeda yang terus berkembang.

Source : Matcha Japan

#articles #japan #traveling #culinary #osaka #umeda #food #umedasky #shotengai #guide
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar