Selasa, 17 Juli 2018

15 Hidangan Ramen Yang Harus Anda Coba Ketika Berada di Sapporo!

Sapporo – Tempat Ramen Nasional
Dengan restoran ramen yang tidak terhitung jumlahnya, tidak berlebihan untuk menyebut kota Sapporo di Hokkaido tempat nomor dua di Jepang untuk ramen setelah Tokyo. Bersama dengan rasa miso klasik di Sapporo, lebih banyak jenis ramen mulai bermunculan. Kali ini, kami akan memperkenalkan beberapa tempat untuk memakan ramen yang lezat di Sapporo.

Miso Ramen Kelas Dunia di Sapporo Junren Cabang Sapporo, Sumikawa
Ramen ini dianggap sebagai miso ramen terbaik di Sapporo atau bahkan di Dunia. Foto itu menunjukkan chashu tambahan (fillet babi) dan harganya 1130 Yen dengan pajak. Ramen ini benar-benar menonjol diantara banyak toko miso ramen di Sapporo.

Miso Ramen Sederhana Sentral Sapporo di Ramen Senjyu, Odori
Bagi mereka yang ingin mencoba ciri khas Sapporo, miso ramen di daerah pusat kota, Ramen Senjyu sangat direkomendasikan. Miso ramen yang digambarkan diatas seharga 780 Yen dengan pajak.

Shoyu Ramen Terbaik Sapporo di Japanese Ramen Noodle Lab Q, Odori
Salah satu kedai ramen di Sapporo yang sangat direkomendasikan adalah Japanese Ramen Noodle Lab Q. Ada tiga jenis ramen yaitu kecap shoyu, ayam paitan, dan mie campur yang tersedia. Untuk pengunjung pertama kali, sangat disarankan untuk mencoba Chintan Shoyu dengan harga 850 dengan pajak.

Mie Buatan Rumahan di Men-eiji Hiragishi Base, Minami Hiragishi
Terletak di luar kota Sapporo, Men-eiji Hiragishi Base adalah toko populer yang menerima penilaian yang sangat tinggi dari banyak orang. Ramen yang disarankan adalah Tsuke Buto dengan ekstra chashu dengan harga 1130 Yen dengan pajak.

Ramen Unik Sapporo di Ame wa Yasashiku, Shiroishi
Jika anda mencari ramen unik yang tidak dapat anda temukan di Tokyo, datanglah ke Ame wa Yasashiku. Pengunjung pertama kali disarankan untuk mencoba miso ramen dari antara pilihan shoyu, garam, dan miso ramen yang ditawarkan disini (Harga 780 Yen dengan pajak).

Ramen Baru di Sapporo, Mendokoro Maruha Beyond, Nakanoshima
Toko ramen yang baru-baru ini bergabung di jajaran toko ramen yang populer saat dibuka adalah Mendokoro Maruha Beyond. Dari empat jenis ramen di menu,cobalah Chuuka Soba Shoyu dengan harga 750 Yen dengan pajak.

Ramen Istimewa di Bon no Kaze, Nishisen ku jo Asahiyama koen dori
Terletak agak jauh dari kota Sapporo, toko ramen populer dan dinilai tinggi lainnya adalah Bon no Kaze. Ada banyak pilihan di menu, tapi pastikan untuk mencoba Chuukasoba Jyun Tori Dashi Shoyu (Harga 750 Yen dengan pajak).

Top Ramen Tori Paitan di Garyumenbu Hien, Sumikawa
Garyumenbu Hien sangat direkomendasikan untuk pengunjung yang mencari sesuatu selain miso ramen di Sapporo. Hidangan paling populer mereka adalah Gyokai Shio Tori Paitan.

Ramen Unik & Sehat di Aradaki Tonkotsu Araton Honten, Stasiun Soen/Nijuyon-ken
Menawarkan semangkuk ramen unik menggunakan ikan segar ara yang digunakan dari pasar ikan terdekat Sapporo. Hidangan paling populer di restoran ini adalah Araton Kaku Buta Noko Tsukemen (Harga 1250 Yen dengan pajak).

Gourmet Sapporo Baru di Cabang Utama Ebisoba Ichigen
Cabang utama Ebisoba Ichigen dikenal dengan ramennya dengan kaldu udang merah muda. Pelanggan dapat memilih antara 3 basis sup dengan garam, shoyu atau miso. Serta tiga tingkat rasa sup udang. Disarankan untuk mencoba Ebishio Sonomama  dengan harga 780 Yen dengan pajak.

Niboshi Ramen di Chukasoba California, Kikusui
Merupakan tempat ramen yang populer dan budget yang bersahabat di Sapporo. Hidangan paling populer disini adalah Shio Niboshi Soba dengan harga hanya 500 Yen.

Antrian Panjang Malam Hari Sapporo di Isono Kazuo, Susukino
Merupakan toko ramen yang populer yang memiliki antrian panjang bahkan di malam hari di tempat tersibuk Sapporo, Susukino. Meskipun anda dapat menikmati miso ramen Sapporo klasik disini, hampir 80% pelanggan memesan Sapporo Black yang dihargai 800 Yen dengan pajak.

Ramen Dengan Bahan Lokal di Ramen Sapporo Ichiryuan, Stasiun Sapporo
Cicipi ramen satu-satunya yang menggunakan bahan lokal Hokkaido di Ramen Sapporo Ichiryuan. Dari banyak hidangan di menu, item yang paling populer adalah Genki wo Deru Miso Ramen dengan harga 850 Yen dengan pajak.

Menu Lezat Ramen Cabang Shingen Minami 6 Jo, Susukino
Cabang ini terus-menerus dipenuhi oleh wisatawan dan penduduk setempat dari Sapporo dengan lokasi utamanya di Kota Ishikari di Hokkaido. Ada 6 Jenis ramen yang ditawarkan disini. Direkomedasikan untuk mencoba Echigo Kara Miso (Harga 760 Yen dengan pajak).

Ramen Paling Terkenal di Sapporo, Menya Saimi, Misono
Restoran ramen paling terkenal tidak hanya di Sapporo tetapi di seluruh Hokkaido adalah Menya Saimi. Pemilik toko ini berlatih di toko ramen populer di Sapporo. Salah satu hidangan yang populer adalah Miso Ramen dengan harga 780 Yen dengan pajak.


#articles #japan #traveling #culinary #sapporo #ramen #hokkaido #food #guide #tips
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar