Jumat, 22 Juni 2018

Staff Uma Musume Meminta Para Penggemarnya Untuk Menjaga Nama Baik Kuda Aslinya !

Situs resmi projek Uma Musume Pretty Derby memposting permohonan yang meminta para fansnya untuk menghindari membuat dan menyebarkan gambaran tertentu dari karakter Uma Musume. Pesan itu berisi permohonan kepada fans agar tidak membuat “Representasi yang membahayakan” dari projek karakter atau kuda di dunia nyata yang menginspirasi mereka. Pesan lebih lanjut meminta agar orang menghindari pernyataan bahwa penggemar kuda pacu asli, pemilik kuda, atau pihak terkait lainnya mungkin menemukan hal yang tidak menyenangkan.


Postingan ini menekankan bahwa projek ini merupakan kolaborasi dengan pemilik kuda pacu yang memberikan persetujuan mereka untuk projek tersebut untuk menggunakan nama dan kemiripan dari kuda mereka. Pesan ini juga berisi ucapan terima kasih kepada para fans atas dukungan mereka.

Produser anime Jun’nosuke Ito baru-baru ini mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan anggota stafnya ingin membuat seri baru dalam franchisenya. Para staf anime sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Blu-ray Disc keempat akan memasukkan animasi yang benar-benar baru. Ito juga baru-baru ini muncul di program live streaming untuk memberikan lebih banyak informasi tentang projek anime ini.

Source : ANN

#article #japan #anime #umamusume #sport #racehorse #announcement #staff
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar