Rabu, 27 Juni 2018

Seorang Pria 42 Tahun Diciduk Karena Menguntit Mantan Member Idol Group AKB48!

Kepolisian Kota Tokyo menangkap seorang pria berumur 42 tahun pada 19 Juni karena diduga menguntit dan melecehkan aktris berusia 20 tahun, penyanyi dan mantan anggota grup idol AKB48, Karen Iwata. Tersangka, Penghuni kawasan Edogawa, Hidenobu Onishi, menulis pernyataannya bahwa surat perintah penangkapan memiliki bagian yang benar dan bagian yang tidak benar.
Menurut Polisi, Onishi telah menjadi penggemar Iwata sejak 2012, tahun setelah ia memulai debutnya sebagai bagian utama dari grup idol AKB48. Pada acara jabat tangan tahun 2013, tersangka diduga melamar Iwata, yang kemudian ditolak. Staf idol grup kemudian mengambil langkah untuk menjauhkan keduanya. Setelah insiden itu, tersangka diduga menulis ancaman terhadap Iwata dan keluarganya, dan berulang kali mengahadiri acara dimana Iwata hadir.

Iwata memberi tahu polisi tentang tindakan tersangka. Polisi mengirimkan banyak peringatan lisan dan tertulis kepada tersangka. Namun tersangka tetap menghadiri acara, dan ditangkap karena diduga mengintai aktivitas.

Iwata memulai debutnya di grup idol AKB48 sebagai trainee pada tahun 2011, dan graduate dari grup pada tahun 2016. Dia mengisi suara karakter Nagisa Motomiya di anime AKB0048 berdasarkan pada grup idol. Dia juga memainkan peran dalam drama panggung tahun 2017 dari manga Silent Mobius karya Kia Asamiya. Iwata juga memainkan karakter Seiko Matano dalam serial live-action dan adaptasi film dari Saki Achiga-hen episode side-A.

Source : ANN

#article #japan #idolgroup #akb48 #kareniwata #formermember #criminal #stalking #police
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar