Minggu, 03 Juni 2018

Seorang Fans Berat Yui Ogura Membeli 50 Photobook, dan Inilah Jumlah Uang Yang Telah Ia Keluarkan!~

Pada tanggal 25 Mei lalu, photobook ketiga dari aktris dan penyanyi berusian 22 tahun, Yui Ogura yang bertema Yui Pace, telah rilis di negeri asalnya. Dengan menampilkan dua tema, kelulusan dan perjalanan, photobook-nya ini memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk melihat sang idola dalam pakaian musim panas dan musim dingin, yang diambil di Hawaii dan Hokkaido.


Angka penjualannya sejak rilis hingga saat ini belum diumumkan, namun setidaknya tercatat ada 50 photobook yang telah terjual. Angka tersebut merupakan jumlah photobook yang telah dibeli oleh seorang fans berat Yui Ogura dengan pemilik akun Twitter @mbsn_pon.



Saat ini, @mbsn_pon menjadi pemilik photobook Yui terbanyak, yang dapat disusun dan juga digunakan sebagai karpet sebagai alas tidur. Beberapa pengguna Twitter lainnya bahkan menyebut tingkah penggemar yang satu ini sangat gila dan bodoh, meski begitu @mbsn_pon sendiri setuju dengan penilaian mereka, dikarenakan 162.000 yen atau sekitar 21 juta rupiah ia habiskan untuk mengumpulkan harta karun berupa photobook Yui Ogura yang jumlahnya tidak sedikit.

Ia rela membeli 50 eksemplar photobook Yui Ogura bukanlah tanpa alasan, mengingat idolanya, Yui juga akan mengadakan sesi tanda tangan untuk merayakan perilisan photobook-nya tersebut. Hal ini dikarenakan, di setiap salianan Yui Pace terdapat sebuah formulir yang dapat digunakan untuk menunjukkan permohonan untuk mendapatkan tanda tangannya, dan nampaknya @mbsn_pon ingin melakukan hal tersebut secara berulang-ulang.


Teknik pemasaran seperti ini sudah banyak digunakan dalam industri idol di Jepang sejak lama, namun tak mengherankan jika kemudian ada banyak orang, seperti @mbsn_pon yang sangat menyukai Yui Ogura, dan rela melakukan apapun agar bisa dekat dengan sosok idolanya. 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idol #actress #seiyuu #yuiogura #yuipace #photobook #fans #yuiogurafans
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar