Rabu, 27 Juni 2018

Perusahaan VR Meluncurkan Konten VR Di Bioskop Dengan Evangelion, Osomatsu-san, Ju-on, dan Kamen Rider!

VAIO, Toei, dan Craftar mengumumkan perusahaan baru bernama VR Cinema Consortium (VRCC). Konsorsium baru ini bertujuan untuk menyaring konten VR di bioskop, dengan pemutaran pertama didasarkan pada franchise Neon Genesis Evangelion yang berjudul ‘Evangelion : Another Impact’. Yang kedua didasarkan pada franchise film pendek Mr.Osomatsu yang diberi judul ‘Osomatsu-san VR’. Sedangkan yang ketiga adalah karya asli berjudul ‘Natsu o Yarinaosu’ (Redo The Summer). Evangelion didasarkan pada Evangelion : Another Impact (Confidential) yang ditampilkan dalam koleksi Japan Animator Expo 2015.
Ketiga Film akan memulai pemutaran pratinjau di bioskop Shinjuku Wald 9 pada tanggal 2 Juli, dan direncanakan untuk diputar selama sebulan. Dua tambahan film  berjudul ‘Ju-On VR’ (Oleh sutradara Ju-on asli dan pencipta Takashi Shimizu) dan ‘Kamen Rider VR’ juga direncanakan,serta konser dan dengan durasi panjang.
VAIO menyediakan perangkat keras, dan mengembangkan sistem perangkat lunak dan jaringan yang diperlukan untuk konten VR perusahaan bersama. Toei mendistribusikan konten ke bioskop yang berpartisipasi. Craftar menganimasikan dan memproduksi konten.

Source : ANN

#article #japan #anime #virtualreality #evangelion #osomatsusan #juon #kamenrider #theater
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar