Selasa, 26 Juni 2018

Mangaka Horror Junji Ito Menggambar Untuk Film Thriller Inside!

Pencipta Manga Horror Junji Ito membawa gaya ikoniknya untuk menciptakan karya untuk film thriller Inside. Film Spanyol tahun 2016 yang disutradarai oleh Miguel Angel Vivas dan ditulis oleh Jaume Balaguero dan Manu Diez mengikuti janda hamil Sarah Clark (Rachel Nichols) yang menemukan dirinya ditargetkan oleh seorang wanita (Laura Harring) yang terobsesi dengan bayinya yang belum lahir.

Film Spanyol ini adalah remake dari film horror Perancis A I’interiur yang dirilis pada tahun 2007. Junji Ito mengomentari kesannya tentang film baru. Dia berkata “Ini adalah situasi yang paling menakutkan bagi wanita hamil! Itu adalah film thriller yang mengingatkan saya pada karya Alfred Hitchcock. Juga motif pembunuhan itu rumit, membuat saya gemetaran bahkan setelah film berakhir.

Inside akan mulai ditayangkan di bioskop jepang tanggal 13 Juli.

Cerita Horror Junji Ito adalah subjeknya dari anime Junji Ito “Collection”. Karya Ito telah diadaptasi menjadi live-action sebelumnya, Seperti Uzumaki dan Tomie. Viz Media telah merilis Koleksi cerita ItoTomie, Gyo, Uzumaki, Ma no Kakera , dan yang terbaru adalah Shiver di Amerika Utara. Perusahaan baru-baru ini melisensikan Manga Frankenstein : Junji Ito Story Collection. Kodansha USA telah merilis kisah manganya yang tidak begitu menakutkan, yaitu tentang belajar hidup bersama kucing tunangannya dengan judul Ito Junji no Neko Nikki Yon & Mu dan Vertical memegang lisensi dan merilis Youkai Kyoushitsu.

Source : ANN

#article #japan #manga #junjiito #horror #junjiitocollection #inside #thriller #liveaction
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar