Sabtu, 30 Juni 2018

Makanan Penutup Dari Jepang Ini Terlihat Seperti Ruang Angkasa Yang Berbintang!

Rayakan kedatangan satelit ruang angkasa Jepang yang mendalam di tempat tujuan asteroid dengan makanan pencuci mulut yang sangat indah dan benar-benar terjangkau.

Sementara penggemar olahraga di seluruh jepang sedang bersemangat tentang Piala Dunia, ada acara yang menarik lainnya yang terjadi di musim panas ini yang sudah berlangsung selama empat tahun. Kembali pada tahun 2014, JAXA, Badan Antariksa Jepang, meluncurkan Hayabusa2, sebuah satelit tak berawak yang dirancang untuk mempelajari asteroid 162173 Ryugu, yang ditemukan oleh ilmuwan pada tahun 1999.

JAXA kini telah mengumumkan bahwa setelah perjalanan 3,2 miliar kilometer (1,99 miliar mil), Hayabusa2 telah mencapai Ryugu, memposisikan diri pada jarak 20 kilometer dan memulai survei pertama sebelum mengumpulkan sampel yang akan dibawa ke Bumi untuk analisis lebih lanjut.

Untuk memperingati pencapaian ini, jaringan toko swalayan Jepang, Lawson, telah meluncurkan sebuah godaan baru yang terlihat seperti seseorang telah menempatkan sepotong ruang angkasa yang berbintang diatas piring makanan penutup.
The Butterfly Beauty Pururun Water Gelatin memiliki rasa lemon dan teh herbal, tetapi yang membuatnya benar-benar istimewa adalah serpihan serbuk emas yang tergantung di dalam kubah berkilau dan terlihat seperti bintang-bintang yang bersinar dalam luasnya ruang, dengan gradasi warna gelatin kedalaman yang dirasakan lebih besar. Ide ini didapat dari peserta kontes saran hidangan penutup bertema Hayabusa2, yang diadakan lawson pada saat musim semi (yakin akan kesuksesan misi JAXA pada akhirnya).
Makanan pencuci mulut Hayabusa2 mengingatkan kita pada manisan berbentuk kristal berwarna biru seperti air yang dijual lawson pada tahun lalu, dan dengan betapa lezatnya itu, Anda dapat yakin bahwa pencuci mulut bintang ini ada di daftar makanan kita yang akan dijual mulai 10 Juli dengan harga 180 Yen.

Source : SoraNews24

#article #japan #food #culinary #dessert #space #hayabusa2 #inspiration #lawson
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar