Kamis, 21 Juni 2018

Live-Action Saint Onii-san Memperlihatkan Visual Video 360 Derajat!

Situs resmi live action Saint Onii-san memperlihatkan sebuah visual dan video VR. Visual dan video yang memperlihatkan Ken’ichi Matsuda sebagai Jesus dan Shota Sometani sebagai Buddha.


Dalam video 360 derajat , Jesus dan Buddha berurusan dengan seekor kecoa. Kompilasi manga volume 15 akan dikirimkan pada hari jumat, dan beberapa toko buku yang menjual volume akan menawarkan lingkup VR untuk video sebagai bonus pembelian.

Catatan : Video mungkin tidak mendukung untuk beberapa perangkat.



Live-action ini akan tayang perdana di layanan streaming baru Piccoma TV ‘Kakao Japan’ musim gugur ini. Acara ini awalnya dijadwalkan tayang pada musim panas ini. Staff dari Saint Onii-san sebelumnya mengumumkan akan menayangkan perdana pada layanan streaming terbaru.


Aktor Takayuki Yamada bagian produksi , dan Yuichi Fukuda (Live-action Gintama, Saiki Kusuo no Psi-nan) mensutradarai projek ini dan menulis skenario. Nakamura meluncurkan manga ini di Morning Two tahun 2006 , dan Kodansha mengirim volume kompilasi ke-14 bulan september lalu. Manga ini membayangkan Jesus dan Buddha berbagi tempat di Apartemen yang murah di Tokyo.


Manga ‘Saint Onii-san’ ini diadaptasi menjadi anime yang tayang dijepang pada mei 2013. Volume ke-8 dan ke-9 manga keduanya digabung dengan DVD asli anime, Masing-masing dikirim pada desember 2012 dan bulan juli 2013.


Manga ini memenangkan Penghargaan cerita pendek di Tezuka Osamu Cultural Prize tahun 2009 , dan juga dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho di tahun yang sama.

Source : ANN

#article #japan #anime #manga #liveaction #saintoniisan #cast #visual #vr
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar