Selasa, 19 Juni 2018

Lengkapi Koleksi Pakaian-mu dengan Gaun CardCaptor Sakura yang Kawaii ini!

Cardcaptor Sakura : Clear Card mungkin akan berakhir, tetapi pertunjukan dari pakaian gadis penyihir muncul. Situs mail-order Favorite One mengambil isyarat dari beberapa penampilan sakura yang paling ikonik untuk menciptakan pakaian sehari-hari yang mewah.


Gaun pertama didasarkan pada tutu kristal sakura dari opening pertama anime. Favorite One bahkan memasukkan pesona kristal yang menggantung dari titik-titik emas.


Gaun Kedua berdasarkan pada pakaian yang diterima dari kakeknya yang sebelumnya milik ibunya, Nadeshiko.



Pakaian ini berdasarkan pada pertarungan sakura di episode 2 yang terinspirasi dari opening cardcaptor sakura yang pertama. Kelihatannya pakaian ini sedikit mewah jika hanya untuk bermalas-malasan dirumah.



Gaun ini cukup banyak replikasi yang tepat dari seragam SMP Tomoeda dengan unsur-unsur individual disederhanakan menjadi satu gaun.


Gaun ‘abad pertengahan’ ini didasarkan pada pakaian yang dikenakan Tomoyo di episode tujuh. Ada beberapa perubahan , yaitu yang asli termasuk tali dan panjang lutut, bukan panjang pergelangan kaki.



Gaun terakhir didasarkan pada pakaian sakura dari ending pertama anime.


Semua gaun dapat dipesan melalui pre-order dari situs web resmi Favorite One serta Rakuten Ichiba dan Situs belanja Yahoo!. Pesanan akan diperkirakan dikirim pada pertengahan Agustus. Gaun akan tersedia untuk dibeli ditoko. Untuk masing-masing gaun harganya sekitar 12.490 Yen hingga 17.980 Yen.

Source : ANN

#article #japan #anime #otaku #lifestyle #cardcaptorsakura #dress #preorder #rakutenichiba
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar