Jumat, 22 Juni 2018

Insinyur Makanan Jepang Menciptakan Jelly Dari Ekstak Kubis!


Tidak ada yang meminta produk seperti ini, Tapi Sekarang kamu bisa makan kubis dalam bentuk jelly. Kubis yang biasanya diiris tipis-tipis dan dicampur kedalam okonomiyaki atau dimasukkan ke dalam gyoza, dimasak menjadi soba. Inilah alasan kubis menjadi nomor tiga diatas di jepang. Tidak hanya bermutu tinggi, kubis ini kaya akan antioksidan dan dapat membantu pencernaan. Bergantung pada selera anda, ini adalah makanan tambahan yang renyah dan enak untuk makanan anda.

Tidak ada yang serius tentang kubis kecuali Mimatsu Foods, spesialis gyoza dan spring roll. Mereka bekerja sama dengan petani setempat untuk menghadirkan makanan lezat bagi masyarakat prefektur Gunma sejak tahun 1970, dan kecintaan mereka terhadap kubis lokal tidak dapat dikalahkan. Kadang-kadang hasrat untuk produk mereka mengubah menjadi yang aneh-aneh. Seperti penawaran tahun lalu ‘Minuman Kubis’.



Kubis-kubis kembali lagi , dan kali ini mereka memasarkan sesuatu yang lebih aneh lagi yaitu Konnyaku jelly dengan rasa ekstrak kubis buatan mereka. Konnyaku mengandung gelatin yang alami, dan ini populer untuk digunakan dalam banyak hidangan atau bahkan memberi rasa pada minuman dengan sedikit tekstur tambahan.

Namun meskipun ini adalah bahan pokok dalam masakan jepang , Konnyaku biasanya dicampur dengan jus buah, ditambahkan ke smoothies, atau digoreng sehingga bisa disajikan dengan oden. Mengambil satu langkah rasa dan membuat Konnyaku jelly rasa kubis adalah suatu yang tidak pernah terpikiran oleh siapapun sampai sekarang.


Diatas keanehan yang melekat pada konnyaku rasa kubis, Konnyaku sendiri bisa berbahaya untuk dimakan jika otot tenggorokan anda masih berkembang atau melemah. Anak-anak kecil dan orang tua diperingatkan untuk tidak banyak mengkonsumusi konnyaku, dan jika mereka melakukannya, mereka harus memotongnya menjadi potongan-potongan kecil dan mengunyah sepenuhnya untuk menghindari kematian karena terdesak seperti kasus mochi tahun baru.

Jadi itu berbahaya, tidak biasa, dan rasanya seperti kubis. Apa daya tariknya ? Nah,untuk satu hal itu dipasarkan sebagai makanan diet, Karena konnyaku butuh waktu lama untuk dimakan dengan dikunyah dan ditelan.

Salah satu manfaat terbaik dari produk ini adalah memungkinkan perusahaan menggunakan semua bagian kubis yang tidak terpakai yang tidak masuk ke dalam pangsit. Ekstrak kubis yang masuk ke konnyaku diambil dari inti daun terluar yang ditinggalkan oleh enam ton kubis yang digunakan Mimatsu Foods setiap hari.


Jelly kubis ini dijual dalam kemasan enam tabung seharga 197 Yen, Rasa kubis sangat kuat tetapi tidak memiliki rasa manis , Jadi anda bisa mencampurnya dengan smoothies atau memasukkannya ke dalam salad.

Jika anda tertarik untuk mencicipi jelly kubis yang kenyal ini, anda dapat memesan dalam jumlah banyak di toko online. Toko suvenir Gunma Iroha di stasiun Takasaki juga menjual jelly, Jika anda berpergian melalui prefektur Yamanashi, mungkin anda bisa mencari sebotol wine kubis.


Source : SoraNews24

#article #japan #food #vegetables #cabbage #mimatsufoods #jelly #unique #cider
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar