Rabu, 06 Juni 2018

Inilah, Beberapa Kata Jujur Anak Kecil Namun Menusuk Hati Menurut Para Wanita Di Jepang


Banyak hal yang tidak dikatakan jujur oleh orang dewasa, berbagai alasan kenapa mereka melakukannya pun bukan hanya sekedar bohong belaka. Namun, untuk menjaga perasaan si pendengar yang akan terluka apabila kita mengatakan yang sebenarnya dan berterus terang. Berbeda dengan orang dewasa, anak-anak biasanya tidak peduli dengan dampak dari perkataan mereka. Berikut adalah beberapa kata jujur anak kecil namun menusuk hati menurut wanita di Jepang.

Ketika membantu anak kecil dan dia berkata "Terima Kasih, Bibi!"


Disebut "Bibi" di Jepang sama saja dengan "Ibu" di Indonesia, namun umur kita masih 20-an. Padahal di dalam hati kita ingin dipanggil dengan kata-kata "Kakak" atau "Mbak", namun sayangnya anak tersebut memanggil kita dengan "Bibi" atau "Ibu" yang merupakan panggilan untuk wanita paruh baya.

Ketika pergi ke toilet bersama dan dia berkata "Mama bau!"

Terkadang ketika kalian masuk ke dalam toilet dan merasakan sakit perut, para ibu tidak punya pilihan lain selain membawa anaknya masuk ke dalam toilet. Namun apa yang terjadi sang anak berkata, "Mama bau!", pastinya sang ibu akan merasa malu terutama saat keadaan toilet ramai.

Disebut "Mas" atau "Abang" karena potongan rambut pendek


Ketika seorang anak kecil berkata "Mas" kepada kita, sebenarnya para wanita akan dibuat merasa gagal sebagai wanita. Perkataan anak kecil yang jujur tersebut tidak bisa menggeser kenyataan bahwa mungkin kita memang terlihat seperti pria di mata polos mereka.

Ketika pergi ke Onsen, tiba-tiba ada anak kecil berkata "Kak kok gendut?"

Dipanggil gendut, adalah salah satu hal yang dianggap sebagai mimpi buruk oleh para wanita di seluruh dunia. Ketika kita mendengar julukan gendut lalu kata tersebut tertuju kepada kita, pastinya hati kita akan merasa sakit dan stress.

Jadi bagaimana? Apakah kalian para wanita pernah mengalaminnya juga?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #childern #honest
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar