Kamis, 28 Juni 2018

Hiro Mashima Mengungkap Manga Spin-off Fairy Tail City Hero!

Pencipta Manga Hiro Mashima mengungkapkan judul sementara dan visual untuk manga spinoff Fairy Tail yang diungkap sebelumnya. Manga ini berjudul Fairy Tail City Hero, dan Ushio Ando menyajikan cerita dan art. Manga ini dijadwalkan untuk debut musim gugur ini.
Mashima juga mengungkapkan bahwa ada rencana untuk mengumumkan rincian dari manga tentatif Fairy Tail Zokuhen (Fairy Tail Sequel) segera. Mashima mengatakan pada bulan April bahwa manga sekuel Fairy Tail sedang dikerjakan dalam bentuk manga spin-off. Dia juga menyatakan bahwa dia sedang mengerjakan manga spin-off Fairy Tail lainnya. Dia kemudian menyatakan pada bulan mei bahwa dia sedang mengerjakan proyek rahasia.

Mashima meluncurkan manga Edens Zero-nya dalam edisi 30 tahun majalah mingguan Kodansha Shonen Magazine. Manga ini rilis serentak mulai dari chapter pertama dalam bahasa Inggris, Perancis, Cina, Korea, dan Thailand. Penerbit Kodansha Comics Amerika Utara merilis dalam bahasa Inggris di outlet-outlet seperti di Chrunchyroll Manga, Comixology, dan Kindle.

Mashima berkata pada bulan Januari bahwa manga baru akan menjadi bentuk baru dari fantasi, dan Plue akan muncul. Kodansha Comics mengungkap sketsa seri pada bulan april.

Source : ANN

#article #japan #anime #manga #spinoff #fairytail #fairytailcityhero #hiromashima
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar