Jumat, 22 Juni 2018

Dragon Ball FighterZ Versi Nintendo Switch Akan Hadir di Jepang 27 September !

Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa akan merilis versi Nintendo Switch dari game buatan Arc System Works ‘Dragon Ball FighterZ’ di jepang pada tanggal 27 September. Game ini juga akan diluncurkan tahun ini di amerika dan eropa.


Game ini diluncurkan untuk Xbox One , Playstation 4, dan PC melalui Steam di amerika dan eropa pada tanggal 26 Januari , dan diluncurkan di jepang pada tanggal 1 Februari untuk PS4 dan Xbox One. Game ini sudah terjual 2,5 Juta kopi di seluruh dunia.

Dalam mode cerita game, ada tentara klon misterius menyerang. Para super saiyan kehilangan kesadaran dan kekuatan mereka. Pada saat yang sama , player berperan sebagai protagonis yang pikirannya terhubung dengan Goku. Goku dan Player harus bertarung bersama untuk mengungkap misteri dibalik tentara klon. Mode cerita juga memliki dua cerita lain, dimana palyer protagonis terhubung dengan pikiran android 18 dan Frieza. Karakter android 16 dan karakter baru android 21 “Memegang peran kunci dari Cerita”.

Source : ANN

#article #japan #anime #manga #game #dragonballfighterz #goku #nintendoswitch
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar