Selasa, 26 Juni 2018

Calbee Memproduksi Keripik Kentang Rasa Natto untuk Para Pecinta Natto!

Penawaran terbaru dari produsen makanan ringan jepang, Calbee, telah membuat beberapa orang tidak sabar menantikan perilisannya dan yang lainnya menggaruk-garuk kepala mereka dengan kebingungan.

Lupakan fakta bahwa itu bau, berlendir, dan lebih dari sepertiga mantan murid di jepang tidak bisa menerima natto, kedelai yang difermentasi itu seperti ambrosia bagi saya. Saya benar menikmati rasanya juga (bukan hanya karena sehat). Bahkan, satu-satunya hal yang menahan dari memakannya setiap hari adalah itu tidak tersedia dan sekitar tiga kali biaya rutinnya dimana saya tinggal di Amerika.

Natto cenderung membawa reaksi yang bertentangan pada manusia. Lihat para pencicip yang pertama kali mencoba dari seluruh dunia.
Hidangan ini sering dimakan saat sarapan di Jepang, dimana saat itu dicampur dengan sedikit kecap, mustard, dan/atau daun bawang menuangkan isinya diatas semangkuk nasi. Jika anda kebetulan menjadi bagian kelompok pecinta natto dan ingin sekali melumuri lebih dari sekedar nasi anda, maka hidup anda akan sedikit lebih mengasyikkan dengan diperkenalkannya Keripik Kentang produksi Calbee rasa Natto untuk para pecinta natto.

Lihat keindahan kemasan produk baru dari kedelai yang difermentasi.

Bungkus dari kemasan tersebut memberi penghormatan secara tradisonal menyimpan natto dalam jerami padi wara.
Pembeli mungkin harus memperhatikan bahwa keripik sayangnya tidak mengandung natto segar, tetapi serpihan beraroma yang merepilkasi bukan hanya rasa, tetapi juga tekstur lengket dari natto. Saya rasa itu jauh lebih masuk akal daripada yang awalnya saya bayangkan, Tetapi itu masih sedikit mengecewakan.

Jika anda mengambil keripik kentang ini di kombini run anda selanjutnya, perhatikan cara yang disarankan Calbee untuk menikmati cemilan ini :
  1. Buka Kemasan dan cicipi satu terlebih dahulu.
  2. Taburkan isi dari bungkusan rasa natto diatasnya.
  3. Kocok kemasan supaya merata.
  4. Nikmati perbedaan rasa dan teksturnya.
Keripik kentang ini akan dijual terbatas di toko-toko lawson pada tanggal 25 Juni.

Source : SoraNews24

#article #japan #food #culinary #natto #nattolovers #nattochips #calbee #limited #lawson
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar