Sabtu, 30 Juni 2018

Alice Hirose akan Memulai Debut Seiyuu-nya di Monster Strike The Movie : Sora no Kanata!

XFlag mengumumkan bahwa film Monster Strike The Movie : Sora no Kanata, film anime 3DCG akan dibintangi oleh aktris Alice Hirose (Live-action Gin no Saji sebagai Aki Mikage, Live-action Hyoka sebagai Eru Chitanda) sebagai Sora dalam anime ini adalah debut pertamanya sebagai pengisi suara. Sora adalah gadis berambut biru misterius.
Perusahaan juga mengumumkan bahwa film ini akan dibuka di Jepang pada 5 Oktober. Tagline yang diperlihatkan sebelumnya dibawah ini berbunyi “Pada hari itu, Tokyo melayang”.
Anime ini akan menceritakan cerita asli dan akan menampilkan karakter original. Kisah ini terjadi 13 tahun yang lalu, Ketika tiba-tiba satu bagian dari Tokyo terputus dan mulai melayang di langit. Tokyo dipisahkan menjadi Old Tokyo sebagai bagian yang mengambang di udara dan New Tokyo bagian yang tetap di permukaan. Komunikasi dan Interaksi antara kedua tokyo merupakan hal yang mustahil, dan bertahun-tahun berlalu. Suatu hari seorang gadis muda merasa Old Tokyo akan kembali jatuh kepermukaan, dan ia berangkat ke jalan yang berbahaya dari Old Tokyo ke New Tokyo untuk menyelamatkan warga dari krisis yang akan datang.

Kanata adalah seorang pemuda yang kehilangan kedua orang tuanya saat ia masih kecil, dan tinggal bersama neneknya. Suatu hari, mahluk tak dikenal muncul di hadapannya, dan diselamatkan oleh seorang gadis misterius berambut biru bernama Sora. Sora memberitahu Kanata bahwa dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia. Sora, Kanata, Saudara Vampir Toya dan Yuna, si monster Ryuma, Kamui dan Hanzo bertarung bersama untuk nasib dunia.

Hiroshi Nishikori (Toaru Majutsu no Index, Azumanga Daioh, dan Trinity Seven) mensutradarai film ini di studio CG Orange. XFlag memegang credit dengan produksi, dan Warner Bros mendistribusikannya.

Source : ANN

#article #japan #anime #movie #originalstory #monsterstrikethemovie #alicehirose #seiyuu
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar