Selasa, 22 Mei 2018

Yui Ogura Kembali Mempromosikan Kota Gunma Sebagai Duta Pariwisata!

Aktris dan Seiyuu Yui Ogura melanjutkan tugasnya sebagai duta pariwisata Prefektur Gunma kota MidoriOgura adalah penduduk asli Gunma dan awalnya menandatangani untuk membantu mempromosikan daerah pada 22 Oktober 2016. Kali ini dia membantu mempromosikan Midori dalam dua kampanye, "Empat Musim di Midori" dan "Teater Nagame". Poster untuk setiap kampanye diumumkan di situs web resmi pada 1 Mei.



Poster-poster terlihat di kawasan wisata dan fasilitas umum di seluruh kota Midori. Kota ini memiliki banyak tempat wisata untuk kota yang relatif kecil, yaitu 51.000 Penduduk. Pengunjung dapat mengunjungi Museum Seni Tomihiro, Museum Iwajuku dan situs arkeologi, tempat kelahiran "Bapak Pabrik Baja Jepang Modern" Kaichiro Imaizumi, dan Kebun Raya Odaira no SatoOgura menceritakan Sebuah Video Promosi Pariwisata berdurasi 26 menit untuk Kota Midori tahun lalu.



Yui Ogura  terkenal karena perannya sebagai Tomarin dalam serial anime Teekyū serta mengisi suara Kokona Aoba dalam serial anime Yama no SusumePengisi suara lainnya dan pemimpin industri manga dan anime datang untuk mendukung berbagai daerah di Jepang sebagai duta pariwisata. Penulis Btooom! Junya Inoue adalah duta besar untuk kota Shimanto di Prefektur Kōchi dan Nana Mizuki ditandatangani sebagai gadis untuk prefektur rumahnya di Ehime.
Source : ANN

#article #japan #culture #lifestyle #seiyuu#actress#anime #ambassador #tourism
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar