Minggu, 27 Mei 2018

Situs Resmi My Hero Academia Memperlihatkan Visual Terbaru Movie-nya!


Situs web resmi Boku no Hero Academia The Movie : Futari no Hero memperlihatkan sebuah visual baru filmnya. Visual ini menunjukkan karakter asli dari movie ini yaitu Melissa dan David.


Mirai Shida akan mengisi suara Melissa, Seorang gadis tanpa Quirk yang bertemu Deku di ‘Pulau I’, dan Katsuhisa Namase mengisi suara sebagai David ayahnya Melissa, yang merupakan teman All Might di masa mudanya. David adalah seorang ilmuwan yang membuat item pendukung pahlawan, dan Melissa bekerja keras untuk mengikuti jejaknya.

Film ini akan tayang di jepang tanggal 3 Agustus. Film ini akan terjadi di sebuah kota buatan manusia yang bergerak mengambang bernama ‘Pulau I’. Film ini akan berlangsung setelah ‘Final exam arc , Selama ‘Musim panas yang lain’ pada waktu ‘Forest training arc’. Sebagai tambahan, film ini akan menunjukkan ‘masa muda’ All Might.


#article #japan #anime #manga #movie #bokunoheroacademia #otaku #visual

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar