Sabtu, 05 Mei 2018

Seiyuu Wanita Terkenal Ini Dulunya Sangat Miskin Sampai Harus Makan Tisu!


Sebelum dia menikmati hari-hari penuh saladnya, pengisi suara karakter anime Haruhi Suzumiya mengatakan bahwa ia tidak bisa membeli salad yang sebenarnya.
Sudah menjadi hal yang umum, jika gaji pengisi suara animasi Jepang atau seiyuu di industri anime sangat buruk. Banyak calon seiyuu harus menggunakan uang tabungan mereka atau meminjam uang kepada ayah dan ibu mereka ketika sedang membangun karir. Hal tersebut disebabkan karena dalam hal gaji, skala gaji mereka menduduki anak tangga paling bawah. Merekapun kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saat ini, Ayano Hirano yang berusia 30 tahun, adalah salah satu seiyuu wanita paling populer di industri anime Jepang. Ia menjadi sepopuler sekarang, setelah mengisi suara karakter Haruhi Suzumiya dari anime terkenal Melancholy of Haruhi Suzumiya dan Konata Izumi dari anime Lucky Star.

Namun, dulu Ayano tidak selalu menduduki peringkat tinggi dalam daftar seiyuu wanita. Faktanya, sebelum hiatus pada pertengahan tahun 2000-an, ia berjuang keras mendapatkan peran di berbagai macam anime untuk membayar tagihan belanjanya. Saat diwawancarai di acara variety televisi Kaiketsu Emi Channel TV Kansai TV, Hirano melihat kehidupannya kembali sebelum menjadi seiyuu kelas bintang dan menceritakannya kepada penonton.

"Ada saat ketika saya benar-benar tidak punya uang, jadi saya menaruh saos di sebuah tisu dan memakannya"

Wawancara itu sendiri berlangsung pada tahun 2014, dengan siaran jangkauan regional terbatas. Pihak TV Kansai membuat para penggemar tidak mendengar tentang hal itu sampai saat ini. Hirano mengatakan bahwa ketika memakan tisu, ia tidak suka tisu dengan harga paling murah. 

Di Jepang tisu-tisu sering dibagikan di jalan secara gratis oleh perusahaan-perusahaan tertentu, namun bagi Hirano tisu gratis tersebut tidak terasa enak. Dia lebih suka varian tisu yang dijual bersama lotion di toko-toko. Hirano menambahkan belum ada bahan lain yang ia gunakan untuk ditambahkan ke dalam makanannya.

Meskipun sulit membayangkan akan bagaimana kondisi gizi di dalam tubuhnya, Hirano dapat tetap bertahan hidup dengan memakan tisu. Dan untunngnya, berkat kerja kerasnya, sekarang ia dapat membeli makanan apapun yang dia ingingkan. Mungkin sekali-kali ia juga masih memiliki hasrat untuk memakan tisu.



Terbukti, usaha dan kerja keras memang tidak pernah mengkhianati ya teman-teman? 






---------------------------------------------------------------------------

READY STOCK !!

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar