Sabtu, 12 Mei 2018

Publik Korea Tak Suka Jika Idol Jepang Jadi Center Di Acara Produce 48?


Anggota idol group HKT48 generasi pertama, Sakura Miyawaki menjadi salah satu center di lagu tema Produce 48 yang berjudul  Nekoya (Pick me) bersama dengan Lee Kaeun dari grup K-Pop After School. Namun siapa sangka, sebagian masyarakat Korea Selatan ternyata kurang menyukai hal tersebut, beberapa waktu mereka bahkan sempat mengajukan sebuah petisi terhadap salah satu program acara Mnet tersebut, dan mengklaim jika para idol Jepang tidak layak mengambil keuntungan di Korea Selatan.


Munculnya rumor yang menyebut trainee dari Jepang, telah dipilih sebagai center pertama Produce 48, membuat banyak masyarakat Korea yang sebelumnya sangat senang dengan program ini, justru mulai mengajukan petisi untuk membatalkan acara tersebut. Petisi itu dibuat mengingat adanya insiden wasabi teror beberapa waktu lalu, hingga masalah kedaulatan Pulau Dokdo, dan mereka juga menganggap tidak tepat jika orang-orang Jepang mendapatkan keuntungan dari sesuatu yang dilakukan Korea Selatan.

Poin lain pada petisi tersebut juga menunjukkan sikap kontroversi Sakura Miyawaki di masa lalu dan mereka juga ingin para trainee dari Korea menerima lebih banyak kesempatan. Masyarakat pun mengklaim jika ada banyak idol Jepang yang memiliki kontroversi, mengenakan pakaian bergambar bendera matahari terbit hingga menyanyikan Kimigayo, lagu kebangsaan Jepang.






----------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar