Kamis, 03 Mei 2018

Pose Cantik Jadi Model Iklan Vitamin, Wajah Irene Red Velvet Dikritik

Netter duga terlalu banyak editan di wajah Irene Red Velvet di iklan vitamin terbarunya.
 
Irene Red Velvet semakin buktikan popularitasnya sebagai "CF Queen" berikutnya. Lagi-lagi Irene didapuk jadi model solo brand vitamin, Lemona. Sama seperti model iklan lainnya, Irene akan memulai promosi dan mulai video iklan hingga bergabung di campiagn lain. Pihak Lemona pun memiliki alasan khusus memilih Irene sebagai modelnya. 

"Kami telah memilih Irene sebagai model kami karena sehat dan imejnya yang ceria sesuai dengan brand kami," ujar Kyung Nam Pharm. "Tahun ini, kami akan menggelar banyak campaign kesehtan bersama 'Vitamin Manusia' Irene." Baru saja dikonfirmasi, foto terbaru Irene dengan brand tersebut pun ikut dirilis. Di foto terbarunya Iren dengan model rambut ponytail mengenakan kemeja berwarna biru serta rok pendek putih. Ia berpose dengan brand Lemona ditangannya. 


Foto terbaru Irene ini justru menerima kritikan dari para netter. Banyak yang beranggapan terlalu banyak editan hingga membuat wajah Irene sangat putih di foto tersebut. "Pemotretan macam apa ini? Seperti fans yang edit wajah idolanya di tubuh orang lain. Warnya tidak seimbang," kata netter. "Ada apa dengan wajahnya? Terlalu putih!" seru netter. "Ada apa dengan tangannya? Apa pencahayaannya ada yang salah?" tanya yang lain. 

Namun ada pula yang tetap memuji Irene memiliki visual idol masa kini dan cantik dari segi manapun. "Dia terlihat cantik dari segi manapun. Wajah yang membuat kedamaian di Korea Selatan haha," tambah netter.Sejak kemunculannya, visual Irene memang sukses mencuri perhatian banyak pihak. Idol kelahiran 1991. ini tak hanya sukses membintangi iklan dengan Red Velvet. Ia juga sukses membintangi banyak iklan solo diantaranya iklan dari brand kosmetik, kesehatan, hingga mobil. 

Red Velvet sendiri sekarang ini disibukkan dengan menjadi penampil di festival musik Korea dan fanmeeting di luar negeri. Belum lama ini mereka menghibur para penggemar Chicago lewat fanmeeting. 






------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar