Sabtu, 05 Mei 2018

Mendapatkan Hal Yang Kurang Menyenangkan, Kaptem Tim K3 JKT48 Ingin Member & Fans Saling Menghargai

Salah satu anggota idol group JKT48 generasi kedua, yang saat ini menjabat sebagai Kapten Tim K3, Viviyona Apriani ingin agar para penggemar dan anggota sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta ini, dapat saling menghargai. Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah tweet di akun Twitter pribadinya, @Yona_JKT48, pada tanggal 2 April lalu, tak lama setelah pertunjukan teater bertema Saka Agari selesai digelar.


"Kami, JKT48 adalah idol yang tumbuh dan berkembang bersama fans. Tentunya kehadiran fans adalah hal yang sangat penting bagi kami. Karena itu, alangkah baiknya bila kita saling menghargai satu sama lain.", ujar Yona dalam tweet-nya.



Tweet yang ditulis Yona bukanlah tanpa alasan, dilansir dari berbagai sumber, seorang penggemar diketahui mengatakan hal yang kurang sopan kepada seorang anggota JKT48, Alicia Chanzai saat merayakan MVP-nya yang 100 dalam pertunjukan Saka Agari. Tweet dari Kapten Tim K3 langsung mendapat respon positif dari para netizen, yang sebagian besar diantaranya juga berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali di masa mendatang.


Gadis kelahiran Bogor yang kini tampil cantik dengan rambut panjangnya ini, turut memohon bantuan kepada para penggemar dan teman-temannya di idol group JKT48, agar sama-sama menjalin hubungan yang baik dan menyenangkan.

Viviyona Apriani sendiri belum lama ini diangkat menjadi Kapten Tim K3, ia menggantikan Vieny Fitrilya yang memilih mundur dari jabatannya pada bulan Oktober 2017 lalu. Pengumuman tersebut disampaikan saat JKT48 menggelar konser ulang tahunnya yang ke-6 di Big Bang Jakarta tanggal 23 Desember lalu, dan sementara posisi Yona sebagai kapten baru mulai aktif pada awal Februari lalu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #jkt48 #akb48 #yonajkt48 #viviyonaapriani
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar