Jumat, 04 Mei 2018

Memasuki Musim Panas, Perusahaan No.S Project Luncurkan Bikini Bertema Sailor Yang Seksi


Tampil dengan bikini atau pakaian pantai bertema sailor, bukan berarti membuat pakaian ini jadi tidak terlihat seksi, namun itulah salah satu alasan mengapa perusahaan No.S Project kembali merilisnya untuk musim panas tahun ini, dan tentunya dengan desain yang berbeda dari sebelumnya. Tahun lalu, mereka juga merilis setelan bikini sailor yang sangat populer hingga terjual habis, bahkan dalam waktu dua hari saja setelah diluncurkan.

Untuk menyambut musim panas tahun ini, dimana banyak orang beramai-ramai pergi ke pantai, para desainer dari perusahaan ini pun meluncurkan kreasi terbaru mereka untuk bermain dengan ombak dan di pasir yang lagi-lagi terinspirasi dari seragam sailor. Berbeda dengan produk sebelumnya, tahun ini baju renang baru mereka justru di berdesain one piece dan diberi nama Sailor Beachwear One Piece.


Satu set lengkap sebenarnya terdiri dari dua pakaian, lapisan luar seperti pakaian renang kebanyakan, lalu ditambah dengan sebuah celana dalam bertali sebagai lapisannya. Sementara dibagian keduannya didesain seperti seragam sailor. Kombinasi antara ujung bawah gaun yang pendek dengan bikini yang terpisah, menciptakan sedikit daya tarik berbeda dari bikini sebelumnya, serta diperkuat dengan pola garis yang meniru pakaian dalam populer gadis-gadis muda di Jepang.


Pada bagian belakang, desainer dari label fashion terkenal di Jepang ini membuat kulit punggung atas dan bawah penggunannya terbuka, namun mereka juga tetap mempertahankan bagian kerah yang menjadi ciri khas dari seragam sailor. Gaun renang ini pun sangat cocok dan terlihat feminim saat digunakan, terutama di bagian pinggang penggunanya, dengan memberikan lipatan pada garis rok dan gaun, terciptalah tampilan tubuh layaknya karakter dalam anime.


Sailor Beachwear One Piece telah tersedia dalam dua desain yang berbeda, dan saat ini seluruhnya dapat dipesan di situs No. S Project dengan harga 17.820 yen. Gaun renang ini direncanakan dikirim pada bulan Juni mendatang atau bertepatan dengan berakhirnya musim hujan di Jepang. 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #fashion #bikini #sailor #nosproject #summer #product
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar