Rabu, 30 Mei 2018

Keyakizaka46, Leo Ieiri dan Bintang Tamu Lainnya akan Hadir Di Jump Music Festa !



Acara Konser Dua hari Jump Music Festa menambah beberapa bintang tamu ke line-up. Konser yang sudah termasuk KANA-BOON, BiSH, Kishidan, Little Glee Monster, GRANRODEO, SPYAIR,FLOW, DISH//, dan Hiroshi Kitadani mengumumkan grup idol Keyakizaka46, band super Sakanaction, penyanyi Leo Ieiri, Thinking Dogs, dan 04 Limited Sazabys akan tampil di acara ini.




Keyakizaka46 adalah sister grup dari Nogizaka46 yang merupakan rival spin-off dari AKB48 yang populer. Bersama-sama mereka mendapatkan penghargaan Artist Baru Terbaik tahun ini di Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada acara Japan Gold Disc Awards tahun 2017.


Band Rock Sakanaction telah menampilkan lagu tema live-action Bakuman dan Kin Kyori Renai live-action. Grup ini memulai debut mereka tahun 2007 dan album terbaru mereka adalah koleksi top teratas yang berjudul Uozukan. Tur nasional Sakanaction terjual habis oleh 60.000 fans untuk penampilan mereka tahun 2017.


Leo Ieiri mempersembahkan lagu tema penutup anime Toriko dan Dragon Ball Z Kai. Dia memulai debutnya saat masih berada di bangku sekolah menengah di tokyo februari 2012. Album pertamanya “LEO” menempati tempat kedua di Oricon Chart selama dua minggu berturut-turut. Ieiri adalah pemenang penghargaan ke-54 Japan Record Awards untuk kategori ‘Best Rookie Award”.


Band Rock Thinking Dogs menyanyikan lagu tema penutup “Sonna Kimi,Konna Boku” untuk anime Naruto Shippuden dan lagu-lagu untuk drama televisi dan film jepang. Band beranggotakan 4 orang ini memulai debutnya pada tahun 2015.


04 Limited Sazabys telah tampil di seluruh jepang sejak tahun 2008 tetapi tidak merilis album pertamanya sampai tahun 2015, dan diikuti album kedua ‘eureka’ tahun 2017. Single dari grup ini yang berjudul ‘My Hero’ dijadikan lagu untuk Drama Tv ‘Oh My Jump!’.

Jump Music Festa akan berlangsung di Yokohama Arena di Kanaga tanggal 7-8 Juli. Acara ini untuk memperingati ulang tahun ke-50 Weekly Shounen Jump. Perayaan lain untuk ulang tahun ke-50 majalah itu meliputi tiga pameran seni, dua CD campuran, kafe, kontes manga, dan T-shirt dari UNIQLO.

Source : ANN

#article #japan #event #anime #music #jumpmusicfesta #yokohamaarena #idol #band #concert
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar