Sabtu, 05 Mei 2018

Inilah 5 Fakta Doraemon Yang Jarang Diketahui Orang!





Doraemon merupakan tokoh anime yang ngehits di era 90an, bahkan sampai sekarang pun karakternya masih dipakai di mana-mana. Siapa sih yang nggak tahu robot kucing lucu asal Jepang ini? Dijamin semua tahu dan nggak sedikit yang menyukainya deh. Tapi suka dan ngefans sama Doraemon aja nggak cukup. Ada banyak fakta seputar Doraemon yang masih jarang diketahui oleh para pecintanya. Jadi kalau kamu cinta mati, pastikan kamu tahu 5 fakta Doraemon ini ya!


1. Arti Doraemon


Doraemon terdiri dari 2 kata, yaitu Dora dan Emon. Dora merupakan plesetan dari “Nora”, yang diambil dari “Nora-Neko” yang artinya kucing liar.  Sedangkan “Emon” artinya laki-laki atau jantan. Jadi arti dari nama Doraemon adalah “kucing jantan laki-laki”.

2. Doraemon Mempunyai Kode Produksi



Karena Doraemon adalah seorang robot, maka dia punya kode produksi lho. Kode produksi Doraemon adalah MS-903 yang merupakan nama asli Doraemon.
3. Tanggal Lahir Doraemon


Si pembuat Doraemon juga memberikan tanggal lahir untuk Doraemon yaitu tanggal 3 September 2112. Sampai detik ini, filosofi dari tanggal tersebut belum diketahui.
4. Doraemon Mempunyai Mantan Pacar


Layaknya kamu semua, Doraemon juga punya mantan lho. Mantan pacarnya adalah kucing yang bernama Noramyako. Sayangnya Noramyako meninggalkan Doraemon gara-gara terlalu pendek dan kupingnya hilang. Syedih ya!
5. Biru Bukan Warna Asli Doraemon 


Ternyata warna asli Doraemon itu bukan biru, lho. Aslinya Doraemon berwarna kuning, sama seperti adiknya, Dorami. Namun setelah telinganya hilang digigit tikus, Doraemon mengalami stres. Ada juga versi trivia Asahi yang mengatakan bahwa Doraemon dicemooh pacarnya sehingga mengalami rasa malu.






---------------------------------------------------------------------------

READY STOCK !!

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar