Rabu, 02 Mei 2018

Inilah 4 Jurus Anime Naruto yang Bisa Digunakan Untuk Memasak!!


Naruto adalah anime yang mengangkat cerita dunia ninja dengan jurus-jurusnya yang sangat epik. Pernahkan kamu berpikir bagaimana jadinya jika jurus-jurus anime Naruto dipakai untuk memasak? Apakah bisa ya?

Ternyata ada 4 jurus anime Naruto yang bisa kita gunakan untuk memasak loh. Penasaran? Inilah 4 jurus anime Naruto yang bisa untuk memasak.

1. Katon-Amaterasu



Jutsu anime Naruto satu ini sangat memudahkan penggunanya untuk memasak makanan. Dengan melakukan segel tangan dan menyemburkan api yang sesuai, maka masakan akan lebih cepat matang! Namun, tampaknya, pengguna jutsu Katon harus meningkatkan jutsunya menjadi Amaterasu atau api abadi agar bisa mengendalikan masakannya.

2. Mokuton


Dengan mengalirkan cakranya dan menghentakkannya ke tanah, maka jutsu anime Naruto bernama Mokuton dapat menumbuhkan tumbuhan sayur-mayur beraneka ragam. Ia bisa menumbuhkan bawang, cabai, tomat, wortel, bayam, jagung muda, dan lainnya. Ia juga mampu membuat unggunan api dari kayu sebagai kompor dan berbagai macam perabotan dapur.
3. Kage Bunshin


Dengan menggandakan diri dengan jumlah yang berjibun, maka Naruto dapat memasak makanan untuk orang sekampung! Ia dapat mengiris bawang dan cabai, menggoreng dan merebus, serta memberi bumbu dan mengaduk dalam waktu bersamaan! Seandainya saja kemampuan jutsu satu ini jatuh ke tangan para koki hebat, maka hanya perlu satu orang koki saja untuk mengurus satu restoran atau bahkan mendirikan festival jajanan.
4. Shinra Tensei


Bayangkan, jika kekuatan Shinra Tensi tidak hanya bisa menarik, tetapi juga dapat menggerakan benda-benda sesuai keinginan. Maka, Pain pastinya akan mengalahkan Naruto dalam lomba memasak. Dengan mengatur arah kekuatan gravitasi, Pain dapat menggerakan pisau untuk memotong bawang, cabai, sayuran, menuang minyak ke wajan, mengaduk, dan sebagainya.







--------------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar