Rabu, 23 Mei 2018

Indahnya Hamparan Bunga Phlox yang Menyerupai Bunga Sakura di Taman Higoshimokoto Shibazakura!


Wilayah Doto sering diabaikan di pulau utara Jepang karena di luar jalur yang ditempuh, tetapi anda harus merencanakan perjalanan ini . Hokkaido , Salah Satu dari empat pulau paling utara di jepang, secara latitudinal cukup berbeda dari daerah lain di negara itu yang musim-musimnya berubah-ubah nanti. Jadi sementara area Tokyo bersiap-siap untuk musim hujan pada awal musim panas dimulai, musim semi akhirnya memasuki perjalanan penuh di Hokkaido.

Sebagian besar pengunjung ke pulau itu merencanakan perjalanan mereka di sekitar Sapporo dengan rute Hakodate, tetapi jika Anda bersedia menjelajah ke bagian timur Hokkaido, yang disebut daerah Doto , ada beberapa pemandangan yang benar-benar menakjubkan yang menanti Anda di Taman Higashimokoto Shibazakura.


Secara teknis, bunga-bunga cantik ini adalah sejenis phlox. Di Jepang, meskipun, mereka disebut shibazakura , yang berarti "bunga sakura", karena warna pink mereka yang indah yang mengingatkan kita pada sakura yang mekar di pohon setiap musim semi.




Taman Higashimokoto Shibazakura sedikit keluar dari jalan, dengan bandara terdekat bukanlah pusat utama New Chitose di Hokkaido, tetapi sebaliknya satu daerah dengan Bandara Memanbetsu . Sebagai bonus tambahan, Memanbetsu juga merupakan bandara yang ideal untuk terbang jika Anda menuju ke hutan belantara Semenanjung Shiretoko , Situs Warisan Dunia UNESCO, atau untuk mendaki Gunung Mokoto.



Menurut situs web taman itu, saat ini adalah waktu yang ideal untuk melihat shibazakura. Faktanya, bahkan ada Festival Shibazakura berlangsung hingga 3 Juni yang menampilkan pertunjukan musik langsung dan gerai makanan yang menjual makanan lokal khas Hokkaido, seperti shibazakura soft-cream . Karena sebenarnya, satu-satunya hal yang terbaik adalah memandangi hamparan bunga yang indah sambil makan es krim.

Informasi : Higashi Mokoto Shibazakura Park / 公園

Alamat: Hokkaido, Abashiri-gun, Ozora-cho, Suehiro 393
北海道 393
Buka 8 pagi - 5 sore (Waktu Setempat)

Source : SoraNews24

#article #japan #culture #festival #shibazakura #culinary #flower #sakura #travelling
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar