Kamis, 31 Mei 2018

Hilang Selama 10 Tahun, Tubuh Mahasiswa Pertukaran Pelajar Asal Korea Ditemukan Di Miyagi

Seperti yang dilansir oleh Kahoku Shimpo (26/5), Kepolisian Prefektur Miyagi telah mengidentifikasi jasad seorang pria yang ditemukan di Kota Osaki sebagai milik mahasiswa pertukaran asal Korea yang hilang hampir 10 tahun lamanya.


Polisi menggunakan hasil DNA pada sisa-sisa kerangka lain, yang juga ditemukan di hutan pada bulan Juni 2010 lalu, untuk mengkonfirmasi identitas mereka atas nama Kim Yeong-don.

Pada tanggal 30 Oktober 2008, Kim, seorang mahasiswa berusia 26 tahun yang kuliah di Tohoku Computer Collage di Kota Sendai, menghilang. Di bulan berikutnya, keluarga menghubungi Kantor Polisi Sendai-Kita mengenai hilangnya mahasiswa tersebut. Ketika polisi menggeledah apartemen Kim yang terletak di Aoba Ward, polisi menemukkan bahwa ia telah meninggalkan paspor, telepon selular dan charger miliknya.

Kim masuk sekolah setahun sebelum menghilang. Polisi menyakini bahwa ia terlibat dalam beberapa masalah sebelumnya dan kasus ini masih diselidiki hingga saat ini sebagai kasus pembunuhan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #students #korean #case
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar