Jumat, 11 Mei 2018

Gadis-Gadis Di Jepang Ini Wujudkan Hasrat Seorang Pria Asing Yang Ingin Diinjak Wajahnya

Negara Jepang adalah negara dimana beberapa orang menciptakan benda-benda yang begitu aneh, mulai dari bantal berbentuk lobak, dakimakura seukuran tubuh yang menampilkan karakter anime, hingga wanita berpakaian minim, buku berisi foto para idol dan lainnya. Bahkan, Village Vanguard juga pernah meluncurkan sebuah minuman unik bernama Leftover Bathwater Drink, minuman yang menggunakan air bekas mandi untuk memuaskan dahaga pencinta fetish unik.


Maka tak heran jika kemudian ada orang asing di Shibuya, yang wajah dan tubuhnya sedang diinjak oleh wanita Jepang sebagai pemuas hasratnya. Beberapa foto yang diunggah oleh pengguna Twitter @cAstadb, baru-baru ini menjadi viral dan banyak diperbicarakan oleh netizen, dimana ia membagikan foto kaki seorang gadis berbalut rok dan sepatu bot hitam dengan posisi menginjak wajah seorang pria asing.



Pria yang diketahui bernama Fumare Lou-chan dengan akun Twitter @kantoujin1 ini, adalah seorang pria asal Amerika yang memiliki fetish unik, yakni ingin diinjak oleh kaki wanita Jepang. Tanpa terpengaruh oleh tatapan orang-orang disekitarnya, Lou-chan rela mulutnya dimasuki ujung sepatu bot dan sebelum akhirnya wanita tersebut berjalan di atas tubuhnya, yang bahkan menginjak kepalanya.




Seperti yang diungkapkan di akun jejaring sosial Facebook dan Twitter pribadinya, Lou-chan selalu melakukan hal yang sama saat bersama wanita muda dengan kaki yang indah, dalam tiap kunjungannya ke negeri sakura tersebut. Ia saat ini sedang berada di Jepang, berkeliling Tokyo dan Osaka untuk berburu kaki wanita, dan nampaknya ia sangat menyukai sepatu bot. Ia sangat mencintai kaki wanita dan tampaknya ia tidak ada kekurangan gadis-gadis manis yang bersedia memanjakan fetish-nya di Jepang.

Lou-chan mengatakan bahwa dirinya menikmati sensasi diganggu oleh wanita Jepang, dan dalam perjalanan barunya ini, ia bertemu dengan sejumlah wanita muda yang senang memberikan apa yang ia inginkan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #japangirls #fetish #shibuya
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar