Selasa, 29 Mei 2018

Berkunjung Ke Negeri Sakura, Selebriti Asal Indonesia Ini Kenakan Virgin-Killing Sweater di Shibuya

Masih ingat dengan Doutei wo Korosu Sweate atai Virgin-Killing Sweater yang sempat membuat heboh dunia fashion di Jepang awal tahun 2017 lalu? Pakaian yang dapat membuat para pria manapun yang melihatnya ingin melepas keperjakaannya ini, terjual habis dalam sekejap sejak dirilis beberapa waktu lalu. Dan tidak lama kemudian, banyak perempuan, terutama para idol gravure mulai memamerkan lekuk tubuh mereka dengan balutan pakaian tersebut.


Tak mau kalah oleh deretan idol gravure seperti Jun Amaki yang sebelumnya juga mengenakan pakaian ini, seorang selebriti asal Indonesia juga mengenakan Virgin-Killing Sweater beberapa waktu lalu, saat ia berkunjung ke Jepang. Aksinya ini pun terungkap setelah model sekaligus presenter sepakbola, Sandra Olga memposting foto di akun Instagram miliknya, @sandraolga pada awal bulan Mei lalu.

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Meski tidak dalam fotonya tersebut tidak menulis sepatah kata pun, namun ia memberikan dua hastag #shibuya #japan, dalam postingannya itu. Banyak netizen memuji penampilannya, namun ada juga banyak netizen yang justru salah fokus terhadap pakaian yang dikenakannya.

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Dua hari kemudian, Sandra kembali mengunggah foto dirinya saat menggunakan Virgin-Killing Sweater, namun kali ini ia tampil jauh lebih menggoda dari foto sebelumnya. Pada foto keduanya ini, ia menampilkan bagian belakang tubuhnya yang terbuka, dan menjadi salah satu ciri khas dari pakaian seksi ini. Meski ia mematikan kolom komentarnya, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 32 ribu suka dari para pengguna Instagram.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #seleb #entertaiment #sandraolga #viginkillingsweater #shibuya #tokyo
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar