Kamis, 17 Mei 2018

Begini Reaksi Netizen Terhadap Cuitan Presiden Jokowi Tentang Single Uza Milik JKT48


Sister group AKB48 yang berbasis di Jakarta, Indonesia, JKT48 baru saja mengumumkan daftar anggota senbatsu untuk single mendatangnya yang bertajuk Uza pada tanggal 13 Mei 2018 lalu, yang mana merupakan salah satu lagu dengan tarian tersulit sepanjang sejarah 48 Group. Namun yang membuat heboh single Uza, adalah cuitan dari akun Twitter resmi milik Presiden Indonesia, Joko Widodo, pada hari Rabu (16/5) kemarin, yang ikut menanggapi hal tersebut.

Akun Twitter @jokowi telihat membalas salah satu cuitan dari Twitter Fanbase Beby JKT48 Oshi dengan username @bebyyers, yang membagikan episode terbaru dari #cerita48ebyoshi. “Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,” ujarnya.



Namun tak berselang lama, cuitan yang menghebohkan para penggemar JKT48 dan seluruh masyarakat Indonesia itupun telah hilang karena dihapus, dan dilansir dari berbagai sumber, hal ini terjadi lantaran seorang admin dari @jokowi salah menggunakan akun Twitter-nya. Deputi Bidang Protokol, Pers, & Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menyebut jika kicauan tersebut langsung dihapus dan admin yang menulisnya telah dibebastugaskan, tapi kini cuitan telah menimbulkan banyak reaksi.

Para penggemar Beby Chaesara Anadila dan kawan-kawan ini juga tidak ketinggalan untuk memberikan komentar-komentarnya, bahkan tak sedikit juga masyarakat umum yang sebelumnya tidak mengenal JKT48 ikut penasaran dengan cuitan tersebut. “staff admin twitter pak Jokowi ini rela dipecat demi promosi single UZA, jadi ngga cuma kalagan wota yg tau kan, nice work wkwkwk,” ujar pemilik akun Twitter @shuiesi. Berikut ini adalah beberapa respon warganet menanggapi cuitan dari Presiden Joko Widodo tentang single Uza milik idol group JKT48.

“untuk sesaat (dan viral sesudahnya), wajah beby muncul di layar 10.2 juta pengguna medsos. seusai meraih senbatsu uza, dan sehari sebelum Ramadhan, I’d say that’s a blessing.untuk admin akun Jokowi sih, bisa jadi lain lagi nasibnya… amsyong~.”
“Admin Pak Jokowi di twitnya bilang degdegan inget momen Senbatsu Uza eh sekarang malah degdegan karena salah akun.”
“Adminnya udah gasabar nunggu uza liriknya bakal jadi sebal atau kesal etc ni jadi salah akun hahahaha lucu tp kasihan.”
“gara2 Senbatsu Uza aku jd penasaran apa artinya ku gugling juga..”
Single Uza sendiri baru akan dirilis pada bulan Juli mendatang, bersamaan dengan dirilisnya single Everyday, Katyusha, meski begitu pihak JKT48 juga mengungkap secara rinci informasi mengenai single tersebut, termasuk tanggal rilis dan daftar lagunya.







------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar