Senin, 28 Mei 2018

Bandai akan Membuka Zona VR Baru di Osaka pada Musim Gugur!

Game Virtual Reality sedang Meroket di Jepang. Film pendek dari seri manga, Dunia imersif yang didedikasikan untuk waralaba populer seperti Dragon Quest, dan aplikasi interaktif untuk perangkat mobile adalah produk baru dari teknologi ini.


Bandai Namco Entertainment membuka Zona VR di shinjuku tahun lalu dengan Game Dragon Ball, Gundam, Neon Genesis Evangelion, dan Mario Kart agar pemain masuk ke dalamnya. Arcade ini telah terbukti cukup populer sehingga Bandai Namco membuka Zona VR yang kedua, kali ini di Osaka dan akan hadir pada musim gugur.


Zona VR Osaka akan dibuka di lantai 8 dan 9 pusat perbelanjaan HEP FIVE, Rumah dari bianglala merah raksasa di daerah itu. Inkarnasi Osaka akan menawarkan atraksi serupa dengan di shinjuku tetapi staf juga merencanakan beberapa pengalaman VR juga. Detail lebih lanjut dan cara mendapatkan tiket akan diumukan pada bulan juli.

Bandai Namco memiliki beberapa lokasi zona VR di seluruh jepang, Tetapi arcarde HEP FIVE akan menjadi arcarde andalan di daerah Kansai.

Source : ANNFamitsu

#article #japan #game #bandainamco #virtualreality #arcade #shinjuku #osaka #vrzone
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar