Kamis, 03 Mei 2018

Anime 'Shirobako' Akan Kembali Hadir Dalam Bentuk Movie

Dalam sebuah acara bertema Musashi-Sakai X Shirobako Harumatsuri (Musashi-Sakai X Festival Musim Semi Shirobako) yang diadakan di Tokyo beberapa waktu lalu, telah mengumumkan bahwa anime Shirobako akan mendapatkan proyek terbaru dalam bentuk film anime. Film ini sudah mulai diproduksi oleh Studio P.A. Works, namun untuk tanggal tayangnya masih belum diumumkan. Para staff yang hadir dalam acara tersebut juga memberitahu bahwa film akan memiliki cerita baru.


Selain itu, para staff sebelumnya menggarap serial anime televisinya, kembali ikut ambil bagian dalam film ini, seperti sutradara Tsutomu Mizushima, penulis naskah Michiko Yokote, desainer karakter Ponkan8, dan desainer karakter animasi Kanami Sekiguchi. Studio P.A. Works juga kembali memproduksi film anime ini.


Shirobako adalah serial anime televisi yang diproduksi oleh Warner Entertaiment Japan dan P.A. Works, dan juga disutradarai oleh Tsutomu Mizushima yang tayang di Jepang pada 9 Oktober 2014 lalu.

Anime ini menceritakan lima orang sahabat, Aoi MiyamoriEma YasuharaShizuka SakakiMisa Todo dan Midori Imai, yang dimana kelima gadis ini terjun dalam dunia industri anime, yang sebelumnya mereke sempat mendirikan klub animasi di masa SMA. Serial ini menampilkan masalah dan kesulitan sehari-hari dalam pekerjaan mereka masing-masing, begitu juga usaha mereka untuk mengatasinya. Cerita serial ini lebih berfokus pada salah satu karakter, yakni Aoi Miyamori dan para staff lainnya yang berada di sebuah studio animasi, Musashino Animation.

Source :  Japanese Station
#article #japan #culture #anime #movie #shirobako #announcement
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar